Getafe vs Valencia

Valencia Akhirnya Menderita Kekalahan Perdana di La Liga

Rendy Renuki H    •    04 Desember 2017 06:00 WIB
liga spanyol
Valencia Akhirnya Menderita Kekalahan Perdana di La Liga
Para pemain Getafe merayakan gol di depan penggawa Valencia (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Getafe: Valencia akhirnya menderita kekalahan perdananya di La Liga Spanyol usai ditumbangkan Getafe pada pada jornada ke-14, Sabtu 3 Desember. Los Che takluk 0-1 dari tuan rumah Getafe di Stadion Coliseum Alfonso Perez.

Valencia sempat mendapatkan sejumlah peluang di babak pertama lewat upaya Dani Parejo. Namun, tembakan keras Parejo dari luar kotak penalti masih kerap dibendung kiper Getafe Vicente Guaita.

Los Che awalnya diprediksi bisa merebut kemenangan demi menguntit terus Barcelona di puncak klasemen. Terlebih setelah Getafe sudah harus bermain dengan 10 orang akibat Mauro Arambarri mendapatkan kartu kuning kedua menit ke-25.

Baca: Gol Telat Silva Lanjutkan Tren Positif Manchester City


Namun, situasi justru menjadi antiklimaks bagi Valencia yang tak mampu berkembang dan malah kecolongan gol di babak kedua. Markel Bergara membuat Getafe unggul di menit ke-66 setelah tembakan kerasnya dari luar kotak penalti yang membentur pemain Valencia mengecoh kiper Norberto Neto.

Kekalahan ini membuat Valencia gagal memangkas jarak dengan Barcelona di puncak klasemen. Los Che masih mengoleksi 31 poin di posisi kedua terpaut lima poin dari Barca.

Kekalahan pun menjadi yang pertama bagi Valencia di La Liga musim ini. Sebelumnya, Los Che berhasil melalui 13 pertandingan dengan mencatatkan sembilan kemenangan dan empat hasil imbang.

Susunan pemain:

Getafe: Guaita, Molinero, D. Suarez, Bruno Gonzalez, Dakonam, Bergara, Portillo, M. Arambarri, Angel, Jorge Molina, A. Ndiaye.

Valencia: Neto, Gabriel Paulista, Martin Montoya, Jose Gaya, Ruben Vezo, Dani Parejo, Kondogbia, Andreas Pereira, Carlos Soler, Zaza, Rodrigo.

 


(REN)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

10 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /