Bursa Transfer Pemain

Fernando Torres Gabung Klub Papan Bawah Jepang

Gregorius Gelino    •    10 Juli 2018 15:44 WIB
bursa transfer pemain atletico madrid
Fernando Torres Gabung Klub Papan Bawah Jepang
Fernando Torres saat melakoni laga perpisahan dengan Atletico Madrid (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Tosu: Teka-teki masa depan Fernando Torres akhirnya terjawab. Bomber asal Spanyol tersebut memutuskan melanjutkan karier di negeri Sakura, Jepang.

Sagan Tosu menjadi klub teranyar Torres usai kontraknya tidak diperpanjang Atletico Madrid. Kepastian bergabungnya Torres sudah dikonfirmasi kubu Tosu lewat akun twitter resmi mereka, @saganofficial17. 

Torres merupakan produk akademi sepak bola Atletico, ia memutuskan hijrah dari Atletico ke Liverpool pada 2007. Di sana ia menjadi pujaan publik Anfield setelah mencetak 65 gol dari 102 pertandingan di Liga Primer Inggris.

Torres bertahan empat tahun dengan The Reds dan memutuskan pindah ke Chelsea. Di Chelsea karier Torres menurun drastis. Ia hanya mampu mencetak 20 gol dari 110 pertandingan bersama The Blues.
 

Baca: Timnas Rusia Tepis Isu Gunakan Doping


Torres mencoba menyelamatkan kariernya. Ia memutuskan pindah ke AC Milan dengan status pinjaman. Namun penampilan Torres di Serie-A Italia tak juga membaik. Ia hanya tampil dalam 10 pertandingan Serie A dan mencetak sebiji gol.
 
Torres akhirnya pulang ke Spanyol untuk membela Atletico pada 2015. Kariernya di Atletico tidak terlalu buruk namun tidak bisa dibilang baik. Dia mencatatkan 107 penampilan bersama Los Colchoneros dan membukukan 27 gol.

Di Atletico ia dilatih mantan rekan setimnya, Diego Simeone. Kini Torres akan menghabiskan sisa kariernya di Jepang bersama Sagan Tosu. Belum diketahui berapa durasi kontrak dan nominal transfer yang diberikan Tosu untuk bomber berjuluk El Nino tersebut.
 

Baca juga: Ronaldo Kian Dekat Gabung Juventus


Gabung Tosu, Torres diharapkan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Musababnya, Tosu saat ini masih tercecer di papan bawah klasemen sementara Liga Utama Jepang (J-League).

Dari 15 laga yang sudah dijalani, Tosu baru mengoleksi 13 poin (tiga kemenangan) dan untuk sementara berada di jurang degradasi. Mereka hanya satu strip di atas Nagoya Grampus yang duduk di dasar klasemen.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia



(ACF)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

3 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /