Sergio Ramos Cedera

Cedera Lutut, Sergio Ramos Menepi Enam Pekan

Alfa Mandalika    •    11 Oktober 2016 17:41 WIB
liga spanyol
Cedera Lutut, Sergio Ramos Menepi Enam Pekan
Sergio Ramos (Tengah) mengalami cedera. (Foto: AFP/Andrej Isakovic)

Metrotvnews.com, Madrid: Kabar kurang sedap menghampiri Real Madrid. Bek Sergio Ramos harus menepi selama enam pekan lantaran cedera lutut yang ia derita.

Cedera tersebut didapat oleh Ramos ketika membela Spanyol menghadapi Albania, 10 Oktober dini hari WIB. Ramos mendarat kurang sempurna ketika berduel di udara dengan pemain Albania. Alhasil, ia harus diganti pada menit 80. 

Melansir Football - Espana, imbas dari cedera tersebut, tim medis langsung melakukan pemeriksaan. Kapten Madrid itu telah didiagnosis mengalami keseleo lutut. Ia pun harus menjalani pemulihan selama enam pekan. 

Baca: Real Madrid Konfirmasi Sergio Ramos Cedera Keseleo Lutut


Dengan begitu, Ramos dipastikan absen ketika Madrid menghadapi Real Betis, Legia Warsawa, Athletic Bilbao, Deportivo Alaves, Legia Warsawa, Leganes, dan Atletico Madrid. Laga-laga tersebut merupakan pertandingan yang harus dijalani Madrid dalam enam pekan ke depan.

Kabar ini sekaligus menambah panjang daftar pemain Madrid yang cedera. Sebelumnya sudah ada lima pemain yang cedera yakni Casemiro, Lucas Modric, Marcelo, Fabio Coentrao, dan James Rodriguez. (Football - Espana)

Video: Benteke Hattrick, Belgia Pesta Gol ke Gawang Gibraltar



(ASM)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

7 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /