Bursa Transfer Pemain

Griezmann Minta Gaji Rp7,2 Miliar/Pekan kepada United

Riyan Ferdianto    •    08 Januari 2018 16:29 WIB
bursa transfer pemain
Griezmann Minta Gaji Rp7,2 Miliar/Pekan kepada United
Antoine Griezmann. (Foto: AFP/ Josep Lago)

Madrid: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann dikabarkan menolak tawaran gaji yang ditawarkan Manchester United. Pemain Internasional Prancis ini menilai tawaran yang diberikan terlalu kecil. 

Pemain 26 tahun itu sudah dikaitkan dengan Setan Merah sepanjang 2017. Sejak bursa transfer musim panas lalu, manajer Jose Mourinho terus berupaya agar pemain berusia 26 tahun tersebut mau pindah ke Old Trafford.

Namun, hukuman embargo transfer yang harus dijalani Atletico hingga Januari ini membuat Griezmann memilih bertahan. Kini, setelah Atletico menyelesaikan masa hukuman tersebut, Griezmann mulai memberikan sinyal siap meninggalkan Wanda Metropolitano.

Raksasa Spanyol Barcelona juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Griezman pada musim ini. Namun, sang pemain dikatakan lebih tertarik untuk bergabung dengan United. Akan tetapi, masalah lain muncul yakni soal gaji.

Baca: Nilai Transfer Coutinho Dinilai Wajar


Dilansir The Sun, United telah melayangkan tawaran gaji sebesar 300 juta poundsterling atau sekitar Rp5 miliar per minggu. Namun penawaran tersebut ditolak. Griezmann kabarnya menuntut bayaran mencapai 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,2 miliar per pekan pada Manchester United.

Kabarnya, Mancheter United kembali akan mempertimbangkan untuk memboyong Griezman. Pihak United juga menilai gaji yang diajukan sangatlah besar.

"Permintaanya terlalu besar, klub ini sangat ingin mendatangkannya tapi banyak sekali uang yang dikeluarkan," demikian pernyataan klub.

Baca: Statistik Memprihatinkan Ronaldo kontra Celta Vigo


"Penawaran yang sudah disepakati musim lalu jauh lebih sedikit dari penawaran yang dia inginkan musim panas mendatang," tambahnya

Pada musim ini, Griezmann telah melakoni 28 pertandingan di semua kompetisi. Total, dia mengemas delapan gol. (The Sun)

Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Renovasi Stadion I Wayan Dipta Telah Capai 80 Persen


(ASM)

Video /