Real Madrid 2017 -- 2018

Zidane tak Peduli Kritik

Alfa Mandalika    •    06 Desember 2017 19:22 WIB
real madrid
Zidane tak Peduli Kritik
Zinedine Zidane. (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Madrid: Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan tak peduli kritik yang menyasar skuatnya. Ia mengklaim kondisi Madrid baik-baik saja.

Kritikan kerap menghampiri El Real karena dianggap produktivitasnya payah. Namun, Zidane tak peduli. 

"Saya tidak akan bosan mengatakan hal yang sama. Saya melihat tim saya dalam kondisi bagus. Memang benar, kita harus mencetak lebih banyak gol. Tetapi, saya yakin cepat atau lambat situasinya akan berubah," ujar Zidane seperti dikutip Football - Espana, Rabu 6 Desember 2017.

Baca: Hadapi Timnas Indonesia, Islandia Boyong Skuat untuk Piala Dunia 2018


"Kami memiliki permainan yang bagus dan tidak mempermasalahkan apa kata orang di luar. Orang boleh mengatakan apa yang mereka inginkan, tetapi terkadang mereka melupakan semua yang telah kita lakukan. Sebagai pelatih tentu situasinya tidak ideal. Tetapi, kami akan membaik dan akhirnya kami akan sampai ke tujuan," sambungnya.

"Kritikan yang datang tidak mengganggu saya. Kritik adalah kenyataan dari pekerjaan. Mereka ada untuk mengatakan hal-hal yang tidak benar. Kita harus tenang. Saya tidak akan berubah. Saya tegaskan bahwa kita akan mencapai tujuan kita," tutur Zidane.

Baca: Hasil Undian Piala AFC, Persija Segrup dengan Juara Malaysia


Madrid saat ini bercokol di peringkat keempat. Total, mereka mengantongi 28 poin. Secara produktivitas gol, Madrid baru mengemas 25 gol atau terpaut 11 gol dari pimpinan klasemen Barcelona.

Di ajang Liga Champions, Madrid dipastikan merebut tiket 16 besar. Mereka tinggal memainkan matchday terakhir melawan Borussia Dortmund dini hari nanti. (Football - Espana)

Video: Hasil Lengkap Liga Champions, MU Taklukkan CSKA Moscow


(ASM)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /