Atletico Alihkan Target ke Batshuayi

Gregorius Gelino    •    02 Agustus 2018 11:04 WIB
liga spanyolatletico madrid
Atletico Alihkan Target ke Batshuayi
Michy Batshuayi. (Foto: AFP/Benjamin Cremel)

Singapura: Atletico Madrid belum berhenti mencari penyerang baru. Setelah melepas Fernando Torres, Los Rojiblancos bergerak aktif untuk menggantikan produk asli akademi mereka tersebut.

Atletico dikaitkan dengan beberapa nama penyerang di Eropa seperti penyerang AC Milan, Nikola Kalinic dan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Tapi laporan dari Marca menyebut nama baru, yakni penyerang Chelsea lainnya, Michy Batshuayi.

Meski telah mencapai kesepakatan dengan Kalinic namun pemilik baru Milan, Elliott Management, membatalkan kesepakatan penyerang berusia 30 tahun tersebut. Pemilik Milan sebelumnya, Yong Hong Li, terpaksa melepas klubnya ke tangan pemilik baru karena tidak dapat melunasi hutang Rossoneri.

Baca: Terancam Denda Rp3 Miliar, Martial Kembali ke Man United


Giroud, 31, sebelumnya menjadi alternatif Kalinic, namun The Blues enggan melepas striker Prancis itu secara pinjaman. Namun mereka tampaknya rela melepas Batshuayi dengan status pinjaman mengingat Batshuayi masih relatif muda yaitu 24 tahun.

Namun peluang Milan untuk merekrut Kalinic kembali terbuka karena Il Diavolo Rosso dikabarkan selangkah lagi merekrut Gonzalo Higuain dari Juventus. Kedatangan penyerang Argentina itu akan memaksa Milan untuk melepas salah satu penyerangnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mengenal Si Kembar Andalan Timnas U-16


(ASM)