La Liga Spanyol

Ronaldo Pede Madrid Raih Trofi La Liga Musim Ini

Patrick Pinaria    •    12 September 2016 06:08 WIB
liga spanyol
Ronaldo <i>Pede</i> Madrid Raih Trofi La Liga Musim Ini
Cristiano Ronaldo (Kanan) (Foto: AFP/Gerard Julien)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid terus menuai kemenangan pada awal kompetisi La Liga Spanyol musim 2016--2017. Terbaru, Los Blancos mampu meraih kemenangan tersebut saat mengalahkan Osasuna dengan skor 5-2 pada pekan ketiga, Sabtu 10 September.

Ini merupakan kemenangan ketiga Madrid secara beruntun dalam kompetisi Liga Spanyol. Dengan kemenangan ini membuat posisi El Real di puncak klasemen kian mantap dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka berhasil mengungguli rival-rival mereka, Barcelona dan Atletico Madrid yang menempati posisi keenam dan ketujuh.

(Baca juga: Barcelona Dikalahkan Tim Promosi dalam Laga Kandang)

Langkah positif ini lantas menumbuhkan optimisme para pemain Madrid dalam menatap musim ini. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Mega bintang timnas Portugal tersebut yakin Madrid akan memenangkan gelar pada musim ini.

"Saya ingin memenangkan semua trofi. Saya akan senang jika bisa memenangkan gelar La Liga," ujar Ronaldo.

"Ini adalah gelar yang akan kami raih pada musim ini. Kami yakin bisa mendapatkan setelah melihat tim ini sangat solid dan tampil baik. Kami sudah mulai menunjukkan peningkatan. Saya berharap, kami bisa terus melakukan yang terbaik," tambahnya.

"Kompetisi masih panjang. Tetapi, saya yakin akan memenangkan gelar pada musim ini," tutur Ronaldo.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Balik Sindir Xavi)

Madrid memang sudah lama tidak mencicipi gelar La Liga Spanyol. Terakhir kali, El Real memenangkan gelar tersebut pada musim 2011--2012. (Soccerway)

 


(PAT)

Video /