Bursa Transfer Pemain

Valverde tak Khawatir Belum Temukan Pengganti Neymar

A. Firdaus    •    13 Agustus 2017 14:39 WIB
barcelona 2017--2018bursa transfer pemain
Valverde tak Khawatir Belum Temukan Pengganti Neymar
Ernersto Valverde (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Ernesto Valverde enggan membeberkan dapur transfer klubnya. Ia juga bungkam tentang apa yang dilakukan manajemen Blaugrana tentang siapa yang akan menjadi pengganti Neymar da Silva Jr.

Seperti diketahui, Barca menjual Neymar usai Paris Saint-Germain mengaktifkan klausul sebesar 222 juta Euro (Rp3,4 triliun) pekan lalu. Kini klub raksasa Catalan tersebut sedang mencari pengganti Neymar.

Philippe Coutinho, Paulinho, hingga Ousmane Dembele merupakan deretan pemain yang dikaitkan dengan Barca. Kendati begitu, Valverde enggan membenarkan rumor tersebut.

Klik di sini: Kembali Ada Senyuman di Wajah Kyle Walker

"Saya tidak memiliki bukti apapun. Banyak nama pemain disebutkan untuk banyak klub dan akan seperti itu sampai 31 Agustus. Untuk saat ini tidak ada, atau setidaknya tidak saya diberitahu," ujar Valverde.

"Tapi saya punya perasaan kalau Paulinho tidak akan bermain ketika Barcelona melawan Madrid di Piala Super Spanyol (dini hari nanti WIB)," cetus mantan pelatih Athletic Bilbao.

Klik di sini: Lilipaly Teken Kontrak Berdurasi 3,5 Tahun

Walau belum menemukan sosok pengganti Neymar, Valverde mengaku tak khawatir. Bahkan ia telah mempersiapkan untuk menemani Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan ketika menghadapi Madrid dini hari nanti WIB.

"Saya tidak tahu apakah ada pemain yang datang atau apa yang terjadi di tim lain. Saya tidak khawatir dengan itu karena saya sudah cukup banyak pemain. Nama yang muncul bukan permintaan orang lain," tegasnya.

Barca akan memulai laga resmi perdana mereka dengan menghadapi Madrid dini hari nanti di Camp Nou pada leg pertama Piala Super Spanyol. Tiga hari berselang, giliran mereka yang akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk meladeni El Real pada leg kedua.

Lukaku Diprediksi Menjadi Starter Saat Hadapi West Ham
 


(FIR)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /