Kepindahan Coutinho ke Barcelona

Neymar Berikan Ucapan Selamat kepada Coutinho

Krisna Octavianus    •    08 Januari 2018 23:08 WIB
barcelona
Neymar Berikan Ucapan Selamat kepada Coutinho
Philippe Coutinho (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Paris: Philippe Coutinho mendapat ucapan selamat dari Neymar menyusul konfirmasi peralihan dari Liverpool ke Camp Nou. Kedua pemain ini dikenal sebagai sahabat baik kala bersatu di timnas Brasil.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan status pemain termahal. Sebelumnya, kepindahan Coutinho ke Barcelona yang berhembus sejak musim panas tahun lalu tak terlepas dari peran Neymar yang menggoda Coutinho untuk bergabung dengan La Blaugrana.
 

Namun, pemain berusia 25 tahun itu tidak akan bisa satu klub dengan Coutinho.  Meski begitu, dia tetap senang karena rekan senegaranya bisa bergabung dengan Barcelona.

"Saya bermain dengan Neymar di tim nasional dan kami berteman sejak masih kecil," kata Coutinho dalam sebuah konferensi pers.

"Dia mengucapkan selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa ada ruang ganti yang luar biasa," lanjut Coutinho.

"Luis Suarez dan Paulinho juga mengatakan kepada saya bahwa mereka berharap saya akan memiliki masa depan yang sangat membahagiakan di sini," pungkasnya.

Coutinho dibeli dengan harga 160 juta euro (Rp2,6 triliun) oleh Barca, membuatnya menjadi pemain termahal kedua di dunia dalam sejarah, di belakang rekan senegaranya Neymar. (FFT)

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /