Real Madrid 2017--2018

Soal Peluang Madrid Juara, Kroos Lempar Handuk

Patrick Pinaria    •    14 Januari 2018 11:14 WIB
real madrid
Soal Peluang Madrid Juara, Kroos Lempar Handuk
Toni Kroos (Foto: AFP/Gabriel Bouys)

Madrid: Real Madrid harus menelan kekalahan saat menjamu Villarreal dengan skor 0-1 di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ke-19 La Liga Spanyol 2017--2018, Sabtu 13 Januari. Hasil ini membuat peluang Los Blancos meraih juara semakin tertutup.

Gara-gara kekalahan tersebut, Madrid harus terpaku di posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 32 poin dengan tertinggal 16 poin dari Barcelona. Peluang El Barca memperlebar jarak pun juga masih terbuka lantaran mereka baru akan bertanding menghadapi Real Sociedad pada Senin 15 Januari dini hari nanti.

Situasi ini membuat gelandang Madrid Toni Kroos kecewa. Ia pun mulai lempar handuk melihat peluang Madrid menjadi juara. Bahkan, ia meminta agar timnya lebih fokus mempertahankan posisi empat besar guna lolos ke Liga Champions musim depan.

Baca: Kane Bisa Ciptakan Semua Rekor

"Kami harus fokus pada kualifikasi Liga Champions musim depan. Saya pikir ini seharusnya menjadi fokus kami hingga akhir musim," ujar Kroos.

"Tertinggal 16 poin sangat jauh. Sekarang bukan saatnya memikirkan hal lain selain pertandingan berikutnya. Kami harus mulai mendapatkan poin lagi," tambahnya.

Selanjutnya, Madrid menjalani persiapan untuk menghadapi Leganes pada leg pertama babak perempat final Copa Del Rey 2017--2018, Jumat 19 Januari. Kemudian, mereka dijadwalkan berduel dengan Deportivo La Coruna pada pekan ke-20 La Liga Spanyol, Minggu 21 Januari. (Soccerway)


Tak ingin ketinggalan berita bola? Follow instagram kami @medcom_bola

Video: Luis Milla Waspadai Gaya Permainan Timnas Islandia

 


(PAT)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

20 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /