Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid

Cedera Torres, Simeone seperti Dengar Tulang Leher Patah

Krisna Octavianus    •    03 Maret 2017 08:04 WIB
atletico madrid 2016--2017
Cedera Torres, Simeone seperti Dengar Tulang Leher Patah
Diego Simeone tertunduk setelah melihat Torres tak sadarkan diri (Foto: MIGUEL RIOPA / AFP)

Metrotvnews.com, La Coruna: Atletico Madrid pelatih kepala Diego Simeone mengatakan ia seperti mendengar ada yang patah dalam cedera kepala Fernando Torres. Nama terakhir diketahui mengalami benturan horor saat Atleti melawan Deportivo La Coruna, Jumat 3 Maret dini hari WIB.

Pemain dari kedua tim yang berada di lapangan tampak terguncang setelah ada benturan kepala antara Torres dengan Alex Bergantinos pada menit ke-85. Beberapa pemain terlihat berusaha memberikan pertolongan pertama kepada mantan striker Liverpool itu.

BACA: 5 Klub Liga Primer Inggris dengan Rataan Jumlah Penonton Tertinggi

Torres terlihat sudah tak sadarkan diri sebelum kepalanya membentur tanah di Stadion Riazor. Tenaga medis akhirnya masuk ke lapangan dan sempat lama memberikan perawatan kepada Torres di lapangan.



Berbicara setelah itu, Simeone mengungkapkan ia takut Torres mengalami cedera leher, ia mengatakan kepada wartawan: "Torres sudah sadar. Kami khawatir, gugup."

"Itu seperti ketukan keras. Saya mendengar celah seperti ada yang patah, saya tidak tahu apakah itu leher. Gerakan tidak terlihat baik. Kami berharap yang terbaik untuk Fernando Torres," lanjutnya.

Sementara itu, rekan-rekan setimnya juga mendoakan yanng terbaik untuk pemulihan Torres. Semuanya berharap striker berusia 32 tahun itu tak mengalami cedera serius.

Dalam pesan yang diposting di twitter, Saul Niguez mengatakan: "Teman, berharap itu hanya menakut-nakuti dan saya berharap bisa melihat Anda segera."

Bek sayap Atletico, Filipe Luis juga melemparkan rasa simpatinya pasca pertandingan, ia menambahkan:. "Ini hal yang sangat jelek untuk melihat dan kami tidak terbiasa. Kami sangat takut."

"Kabar yang kami terima sejauh ini baik. Yang penting adalah bahwa ia baik-baik saja. Ia adalah salah satu orang terbaik yang saya tahu," sambungnya.

BACA: Atletico Gagal Petik Poin Penuh di Markas Deportivo

Pertandingan antara Atletico vs La Coruna berakhir imbang dengan skor 1-1, dengan tujuh menit injury time menyusul cedera Torres. La Coruna unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 lewat Florin Andone, tetapi, Atleti membalas pada menit ke-68 lewat Antoine Girezmann. (Soccerway)

 


(KRS)

Video /