Bursa Transfer Pemain

Kane dan Hazard Masuk Radar Real Madrid

Gregorius Gelino    •    12 Juli 2018 14:08 WIB
liga inggrisbursa transfer pemain
Kane dan Hazard Masuk Radar Real Madrid
Harry Kane. (Foto: AFP/Franck Fife)

Madrid: Real Madrid mengincar beberapa bintang baru untuk membangun ulang skuatnya, demikian diberitakan Marca. Kabar yang beredar di Spanyol mengatakan, Madrid menginginkan dua bintang untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Neymar, Kylian Mbappe, Eden Hazard, dan Harry Kane dikabarkan masuk daftar incaran Presiden Florentino Perez. Madrid baru saja mendapatkan suntikan dana sebesar 105 juta euro (Rp 1,7 triliun) dari penjualan Ronaldo, sehingga untuk membeli dua pemain bintang bukanlah hal yang mustahil.

Dari nama-nama di atas, yang paling mungkin direkrut Madrid adalah Eden Hazard. Menurut laporan Marca, Hazard tersedia di angka 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Untuk merekrut Neymar akan sulit karena presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi enggan menjual bintangnya. Hal yang sama berlaku bagi Mbappe yang dipandang sebagai masa depan PSG dan Prancis.

Baca: Luis Nani Pulang ke Sporting CP


Harry Kane bisa menjadi bintang kedua yang direkrut Madrid. Namun presiden Tottenham, Daniel Levy merupakan orang yang sulit diajak bernegosiasi, dan harga Kane tentu tidak akan murah.

Sulit bagi Madrid untuk menggantikan Ronaldo. Pemain Portugal itu mampu mencetak 50 gol per musimnya. Jika Madrid ingin mencari pengganti mesin gol mereka, Hazard dan Kane menjadi opsi yang memungkinkan. (Marca)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Jelang Semifinal, Menikmati Pemandangan Moskow-St.Petersburg, #SalamdariRusia




(ASM)


Video /