Barcelona tidak Tertarik Rekrut Paul Pogba

Kautsar Halim    •    15 Agustus 2018 01:10 WIB
barcelonaliga spanyolbursa transfer pemain
Barcelona tidak Tertarik Rekrut Paul Pogba
Paul Pogba. (Photo by Oli SCARFF / AFP)

Barcelona: Ariedo Braida selaku Direktur Barcelona menegaskan bahwa pihaknya tidak tertarik untuk merekrut Paul Pogba. Itu ia katakan untuk menjawab rumor yang berkembang belakangan ini.

Pogba yang juga penggawa timnas Prancis masih memiliki kontrak kerja bersama Manchester United selama tiga tahun. Namun, Barca dirumorkan bisa memboyongnya apabila memberikan mahar transfer yang sesuai dan mau menukar salah satu pemainnya.

Klik: Ronaldo Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Rumor pun berembus semakin kencang dengan adanya laporan bahwa Pogba mulai tidak bahagia bersama Setan Merah seusai Prancis menjuarai Piala Dunia 2018. Oleh karena itu, Braida ikut angkat suara untuk meluruskan kabar tersebut.

"Saya tidak berpikir bakal memboyong Pogba. Kendati demikian, dia memang pemain bagus," kata Braida kepada Radio Sportiva.

Klik: Gelandang Timnas Prancis Mendekat ke Roma

Pogba masih dimainkan sebagai starter ketika United menaklukkan Leicester City dengan skor 2-1 pada laga perdana Liga Primer Inggris 2018--2019, Sabtu 11 Agustus lalu. Meski harus digantikan pada menit ke-84, ia berkontribusi mencetak gol pembuka lewat tendangan penalti pada menit ke-3.

Musim lalu, Pogba dipercaya tampil sebanyak 37 kali untuk semua laga yang dimainkan United. Dalam kesempatan itu, ia hanya mampu menyumbang enam gol dan 12 assists. (Sportsmole)

 


(ACF)


Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina
Piala AFF 2018

Cedera Membaik, Andik Vermansah Siap Hadapi Filipina

3 hours Ago

Andik mengalami cedera lengan membantu Indonesia menghadapi Thailand di Rajamangala Nation…

BERITA LAINNYA
Video /