Barcelona Juara Copa del Rey, Iniesta Masih Simpan Kekecewaan

Rendy Renuki H    •    28 Mei 2017 19:41 WIB
barcelona 2016--2017
Barcelona Juara Copa del Rey, Iniesta Masih Simpan Kekecewaan
Andres Iniesta (AFP PHOTO / Josep LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Andres Iniesta tetap menyimpan kekecewaan meski Barcelona berhasil menjuarai Copa del Rey musim ini. Azulgrana menang 3-2 atas Deportivo Alaves pada final di Vicente Calderon, Minggu 28 dini hari.

Namun, gelar Copa del Rey ketiga secara beruntun itu tak mampu mengobati kekecewaan hatinya. Pasalnya, Barca gagal menjuarai kompetisi La Liga musim ini setelah hanya finis sebagai runner-up di bawah Real Madrid.

Kegagalan di Liga Champions pun menjadi salah satu penyebab kekecewaan gelandang 33 tahun itu. Azulgrana disingkirkan Juventus di perempat final dengan agregat 3-0.

(Baca: Barcelona Catat Hattrick Juara Copa del Rey)


"Ini bukan musim yang baik untuk kami. Ketika Anda gagal mencapai tujuan untuk memenangkan titel bergengsi seperti La Liga dan Liga Champions, membuat ini bukan musim yang baik," tutur Iniesta.

" Sekarang kami harus melihat apa yang membuat kami gagal musim ini. Apa yang harus kami benahi, dan kami akan berusaha lagi musim depan. Itu adalah tujuan tim ini dan apa yang kami coba lakukan selanjutnya," sambungnya.

Iniesta masih belum mengindikasikan pensiun meski usianya terbilang sudah matang. Sejak bergabung ke tim senior Barcelona, Iniesta telah melakoni 412 penampilan di semua ajang dan mencetak total 34 gol. (Sportsmole)

Video: Arsenal Juara Piala FA
 


(REN)

Video /