Persaingan Messi dan Ronaldo

Messi Tak Ragu Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Fenomenal

Krisna Octavianus    •    08 Juni 2017 15:39 WIB
cristiano ronaldolionel messi
Messi Tak Ragu Sebut Cristiano Ronaldo Pemain Fenomenal
Lionel Messi (Foto: AFP/LLUIS GENE)

Metrotvnews.com, Melbourne: Lionel Messi memuji kualitas Cristiano Ronaldo setelah bintang Portugal itu membantu Real Madrid mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Messi dan Ronaldo adalah dua pemain yang selalu bersaing dalam satu dekade terakhir. Mereka bersaing secara tim maupun individu.

BACA: Messi Impikan Selesaikan Karier di Barcelona

Kini, Ronaldo berada di urutan terdepan untuk memenangi gelar Ballon d'Or kelima tahun ini setelah membawa Madrid kembali menjuarai Liga Champions. Itu akan melihat mantan bintang Manchester United tersebut menyamai raihan Messi.

Messi, meskipun, bertahun-tahun menjadi saingan dari Ronaldo tak segan memuji rivalnya itu. La Pulga menyebut, pemain asal Portugal itu adalah pemain kelas dunia dan persaingan dirinya dengan CR7 adalah ciptaan media semata.

"Hal tentang persaingan kami adalah sesuatu yang lebih banyak dibicarakan oleh media daripada kami," kata Messi kepada Tencent Sports.

"Yang kami inginkan adalah melakukan yang terbaik setiap tahun, melakukan yang terbaik untuk tim kami dan apa yang diucapkan dari luar bukanlah sesuatu yang saya minati," lanjutnya.

BACA: Dekati Van Dijk, Liverpool Rilis Permintaan Maaf kepada Soton

"Ia (Ronaldo) adalah pemain fenomenal yang sangat berkualitas. Tahun demi tahun ia memperbaiki dan itulah mengapa ia adalah salah satu yang terbaik di dunia," pungkasnya.

 


(KRS)

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan
AC Milan 2017--2018

Nikola Kalinic Resmi Berseragam Milan

28 minutes Ago

AC Milan akhirnya resmi mendapatkan Nikola Kalinic dari Fiorentina. Itu terjadi setelah dia lol…

BERITA LAINNYA
Video /