Real Madrid Siapkan Mahar Besar untuk Rashford

Rendy Renuki H    •    31 Januari 2019 13:00 WIB
bursa transfer pemain
Real Madrid Siapkan Mahar Besar untuk Rashford
Marcus Rashford (Twitter/Marcus Rashford)

Madrid: Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan mahar besar untuk menggaet Marcus Rashford. Bintang muda Manchester United itu menjadi target baru Los Blancos musim panas mendatang.

Menurut The Sun, Madrid telah menyiapkan modal sebesar 100 juta pundsterling (Rp1,838 triliun) untuk menebus Rashford. Nilai yang tentu akan membuat United tak keberatan melepas pemain 21 tahun tersebut.

Tak hanya nilai transfer selangit yang ditawarkan Madrid. Klub pimpinan presiden Florentino Perez itu juga bersedia memberikan gaji besar kepada penyerang Timnas Inggris tersebut.

Rashford akan ditawari gaji senilai 250 ribu poundsterling (Rp4,5 miliar) per pekan. Gaji yang akan naik 10 kali lipat lebih dari 20 ribu poundsterling (Rp367 juta) per pekan seperti yang diterimanya saat ini.

Ketertarikan Madrid kepada Rashford tak lepas dari performa ciamiknya bersama MU. Pemain bernomor punggung 10 itu sejauh ini sudah mencetak 41 gol dari total 152 penampilannya sejak melakoni debut 2016 lalu.

Musim ini saja Rashford sudah mencetak delapan gol dari 21 penampilan di Liga Primer Inggris. Sayang, MU masih belum memberikan kontrak baru bagi Rashford yang menyisakan 18 bulan lagi.

 


(REN)