Espanyol vs Real Madrid

Solari Angkat Bicara Soal Cedera Ramos

Patrick Pinaria    •    28 Januari 2019 09:47 WIB
liga spanyolreal madrid
Solari Angkat Bicara Soal Cedera Ramos
Santiago Solari (Foto: AFP/Josep Lago)

Pelatih Real Madrid Santiago Solari tidak bisa memastikan kapan Sergio Ramos akan pulih. Namun, ia berharap sang pemain mengalami cedera ringan dan bisa memperkuat Los Blancos pada Copa Del Rey.

Barcelona
: Kabar buruk harus didapat kubu Real Madrid terkait kondisi pemain mereka, Sergio Ramos usai menuai kemenangan atas Espanyol dengan skor 4-2 pada jornada ke-21 La Liga Spanyol 2018--2019, Senin 28 Januari. Bek asal Spanyol tersebut mengalami cedera.

Cedera tersebut didapat Ramos menjelang akhir babak pertama. Tepat setelah ia bentrok dengan Sergio Garcia. Gara-gara itu, Ramos pun ditarik dan digantikan Nacho pada awal babak kedua.

Pelatih Madrid Santiago Solari mencoba angkat bicara soal cedera Ramos. Ia berharap Ramos hanya mengalami cedera ringan dan bisa memperkuat El Real saat menghadapi Girona pada leg kedua perempat final Copa Del Rey, Jumat 1 Februari.

Baca: Bangkit, Real Madrid Libas Espanyol

"Ia mengalami benturan dan tidak dapat melanjutkan pertandingan. Tetapi, kami berharap ia mengalami cedera ringan. Semoga, ia bisa siap untuk menghadapi Girona di Copa Del Rey," ujar Solari.

Ramos menjadi salah satu aktor kemenangan bagi Madrid atas Espanyol. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang satu gol untuk Los Blancos usai memanfaatkan umpan Luka Modric.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid sukses mengukuhkan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin. Namun, mereka masih terpaut jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen, alias sepuluh poin. (Four Four Two)


Video: Satgas Antimafia Bola Segera Periksa Vigit Waluyo

 


(PAT)