Isu Pengganti Zidane

Tite Bantah Dirinya Didekati oleh Real Madrid

Krisna Octavianus    •    10 Juni 2018 08:58 WIB
real madrid
Tite Bantah Dirinya Didekati oleh Real Madrid
TIte (Foto: fft)

London: Pelatih Brasil, Tite membantah ada kontak dengan Real Madrid terkait isu dirinya akan menjadi pengganti Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu.

Kontrak Tite dengan Selecao habis selepas Piala Dunia dan dia berjanji untuk menunggu sampai akhir turnamen sebelum memutuskan masa depannya.

Surat kabar Brasil, O Globo melaporkan pria berusia 57 tahun itu ada di daftar manajemen Madrid, dengan hubungannya dengan Neymar yang diklaim sebagai faktor.

Namun, Tite buru-buru membantah rumor tersebut, bersikeras dia menghormati timnya saat ini karena dia fokus pada persiapan akhir Brasil untuk Piala Dunia 2018 Rusia.

"Ketika itu sebuah opini, itu layak untuk saya hormati. Ketika itu dijadikan sebuah kutipan, itu adalah sebuah kebohongan; itu adalah sikap yang tidak sopan dan bohong. Itu kata-kata saya," katanya pada konferensi pers prapertandingan sebelum laga persahabatan hari melawan Austria.

"Saya tidak berhubungan dengan siapa pun. Gilmar Veloz (agen Tite), teman saya, tidak berbicara dengan siapa pun," lanjutnya.

"Saya sangat menghormati keberadaan saya. Saya tahu tanggung jawab dan tujuan yang saya miliki di sini," pungkas Tite.

Tite dibebani federasi sepak bola Brasil (CBF) untuk membawa Selecao menjadi juara dunia. Dia mulai menangani tim Samba selepas kegagalan Dunga di Copa America 2016.

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /