Pernikahan Lionel Messi

Hadiri Pernikahan Messi, Para Penggawa Barca Tiba di Argentina

Kautsar Halim    •    30 Juni 2017 16:26 WIB
soccertainmentbarcelona 2016--2017
Hadiri Pernikahan Messi, Para Penggawa Barca Tiba di Argentina
Xavi Hernandez turun dari pesawat untuk menghadiri pesta pernikahan Lionel Messi. (Foto: foxssport)

Metrotvnews.com, Rosario: Para pemain bintang Barcelona mulai berdatangan ke Argentina untuk menghadiri pesta pernikahan Lionel Messi. Mereka mendarat di bandara yang terletak di kota Rosario pada Kamis 29 Juni waktu setempat.

Seperti dilansir foxsport, para penduduk lokal tak bisa menahan histeris dengan kedatangan para bintang dunia tersebut. Mereka tetap menjadi magnet meski datang menggunakan jet pribadi dan mendarat di bandara kecil. 

"Apakah itu Neymar atau Xavi? Ayo ambil foto mereka semua," kata seorang wanita yang datang bersama cucunya saat melihat para penggawa Barca turun dari pesawat.

Klik: CEO Arsenal Berjanji Beli Pemain Berkualitas


Bintang Barca yang turun dari pesawat meliputi Neymar, Cesc Fabregas, Carlos Puyol, Xavi Hernandez, dan Luis Suarez. Mereka terlihat santai dengan busana kasual dan tidak lupa menggandeng pasangan masing-masing.

Puyol yang sudah pensiun tidak menyia-nyiakan momen kebersamaan dengan para mantan rekannya. Ia menyempatkan diri berfoto bersama ketika baru tiba di bandara. "Siap!!!" tulis Puyol dalam keterangan foto yang langsung diunggah ke Twitter tersebut.

Menurut media setempat, pesta pernikahan Messi merupakan hajatan terbesar sepanjang masa yang pernah diadakan di Rosario. Meski hanya mengundang 260 tamu, namun pihak kepolisian harus menurunkan 300 lebih personelnya sebagai tindakan keamanan.


Klik: Kontrak Baru Tertunda, Suso Tetap Ingin Bertahan di Milan


Keamanan tentu sangat diutamakan bagi kenyamanan para tamu dan kelancaran jalannya pesta. Pasalnya, kondisi lingkungan di sekitar lokasi acara dikabarkan tidak begitu ramah.

Resepsi pernikahan Messi akan berlangsung di Hotel City Center Casino pada Jumat 30 Juni pukul 07.00 waktu setempat. Jika disetarakan dengan waktu Indonesia, artinya pesta pernikahan itu akan dimulai sekitar pukul 05.00 dini hari WIB. (foxsport)

 


(ASM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

17 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /