Atletico Madrid vs Sevilla

Atletico Madrid Raih Kemenangan Kedua di Markas Baru

Krisna Octavianus    •    23 September 2017 20:06 WIB
liga spanyol
Atletico Madrid Raih Kemenangan Kedua di Markas Baru
Antoine Griezmann (kiri) saat laga kontra Sevilla (Foto: twitter)

Metrotvnews.com, Madrid: Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan kedua mereka pada ajang La Liga Spanyol di markas baru mereka, Stadion Wanda Metropolitano. Terbaru, mereka mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0, Sabtu 22 September malam WIB.

Menjamu Sevilla, Atletico justru tertekan dalam laga ini. Itu terlihat dari catatan penguasaan bola ketika Sevillistas unggul dalam penguasaan bola dengan 68 persen berbanding 32 persen.

BACA: De Rossi soal Pensiun dan Sulitnya Mematahkan Dominasi Juventus

Namun, Atleti berhasil mencetak gol saat babak kedua baru berjalan satu menit. Yannick Ferreira-Carrasco berhasil membobol gawang lawan setelah melakukan dribel melwati beberapa pemain Sevilla. Skor menjadi 1-0.

Selepas gol Carrasco, Sevilla coba menekan untuk mencetak gol balasan ke gawang Los Rojiblancos. Akan tetapi, dari segi efektivitas, Atletico lebih berhasil karena berulang kali melepaskan tembakan yang membahayakan.

Atletico kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-66. Kali ini, Antoine Griezmann berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Felipe Luis. 

Gol Griezmann menjadi gol terakhir dalam laga kali ini. Kemenangan atas Sevilla menjadi kemenangan kedua ketika mereka menggunakan stadion baru, Wanda Metropolitano. Sebelumnya mereka menang tipis 1-0 atas Malaga tengah pekan lalu. Hasil ini juga untuk sementara mengangkat Los Colchoneros ke posisi kedua klasemen La Liga dengan 14 poin dari enam kali main.




(KRS)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /