Real Madrid 2017--2018

Tertinggal 16 Poin dari Barca, Madrid Enggan Lempar Handuk

A. Firdaus    •    08 Januari 2018 09:22 WIB
liga spanyolreal madrid
Tertinggal 16 Poin dari Barca, Madrid Enggan Lempar Handuk
Casemiro (Foto:AFP/GERARD JULIEN)

Vigo: Real Madrid kini tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen La Liga Barcelona. Namun penggawa El Real, Casemiro enggan melempar handuk sebagai tanda mereka menyerah mempertahankan gelar La Liga.

Tertahannya Madrid di kandang Celta Vigo dan kemenangan Barcelona atas Levante kian melebarkan jarak kedua rival abadi ini. Meski Los Merengues punya satu tabungan pertandingan, toh keadaan itu tetap menyulitkan Madrid.

Pasalnya selain dibawahi Barca, Madrid saat ini juga harus merelakan posisi kedua dan ketiga untuk Atletico Madrid dan Valencia.

Klik di sini: Dipamerkan sebagai Pemain Barcelona, Ini Ucapan Perdana Coutinho

"Di Real Madrid kami tidak pernah melempar handuk sebagai bentuk menyerah," ujar Casemiro di situs resmi Madrid.

Kendati demikian, gelandang asal Brasil tersebut mengakui melawan Celta Vigo bukan perkara muda. Sebab tuan rumah mampu membuat perlawanan hingga menit akhir pertandingan.

Klik di sini: Nottingham Singkirkan Arsenal di Piala FA

"Melawan Celta adalah permainan yang sulit dimainkan dengan intensitas yang sangat tinggi, kedua tim bermain sepakbola yang baik. Kami telah kehilangan dua poin dan sekarang kami harus terus bekerja karena kami tahu masih ada jalan yang harus ditempuh," sambungnya.

Diimbangi Celta Vigo, Madrid kini telah menelan tiga kali hasil imbang dan sekali kekalahan dalam empat laga terakhir. Terkini mereka meraih kemenangan ketika menghajar Getafe Oktober 2017.

El Loco Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Muda
 


(FIR)

Video /