Jelang Deportivo Alaves vs Real Madrid

Lopetegui Pastikan Madrid Kehilangan Tiga Pemain Kontra Alaves

Gregorius Gelino    •    06 Oktober 2018 14:00 WIB
liga spanyolreal madrid
Lopetegui Pastikan Madrid Kehilangan Tiga Pemain Kontra Alaves
Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui (AFP/Yuri Kadobnov)

Vitoria-Gasteiz: Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, memastikan dua bek sayap andalannya, Marcelo dan Dani Carvajal, akan absen kala El Real bertamu ke Stadion Mendizorrota, markas Deportivo Alaves, Sabtu (6/10), malam nanti. 

Entrenador 52 tahun itu memastikan Marcelo dan Carvajal masih dibekap cedera sehingga ia enggan mengambil risiko dan lebih memilih mengistirahatkan kedua pemain. Selain Marcelo dan Carvajal, Lopetegui juga memastikan bahwa Isco tidak akan turun di jornada 8.

Baca juga: Pentolan Aremania Akan Lamar Kekasihnya di Laga Arema vs Persebaya

"Kami masih harus berhadapan dengan beberapa cedera yang mendera pemain kami, terutama Marcelo dan sekarang Dani, yang bisa absen hingga beberapa minggu," ujar Lopetegui seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami juga belum bisa diperkuat Isco yang baru saja menjalani operasi usus buntu dan beberapa pemain yang kelelahan, seperti (Gareth) Bale, tapi tidak ada yang serius," tandasnya.

Madrid membutuhkan kemenangan untuk mengembalikan moral mereka setelah gagal meraih poin penuh dalam tiga laga terakhir. Los Blancos hanya mampu menyelematkan satu poin dari maksimal sembilan poin dalam tiga laga terakhir mereka.

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

 



Video /