Jelang Sevilla vs Real Madrid

Lawan Sevilla, Zidane Istirahatkan 6 Bintang

Krisna Octavianus    •    09 Mei 2018 17:46 WIB
real madrid
Lawan Sevilla, Zidane Istirahatkan 6 Bintang
Cristiano Ronaldo saat cedera melawan Barcelona. (Foto: AFP/JOSEP LAGO)

Sevilla: Real Madrid akan bermain tanpa bintang mereka dalam pertandingan La Liga Spanyol kontra Sevilla pada Kamis 9 Mei dini hari WIB, termasuk Cristiano Ronaldo.

Zinedine Zidane resmi meninggalkan Ronaldo untuk pertandingan dini hari nanti setelah dia mengalami cedera pergelangan kaki dalam hasil imbang 2-2 kontra Barcelona akhir pekan lalu.

Zidane tampaknya lebih memilih Ronaldo untuk fit di final Liga Champions melawan Liverpool. Maka dari itu dia sangat menjaga kondisi bintang Portugal tersebut, apalagi pertandingan di La Liga sudah tidak menentukan. 

Keylor Navas, Marcelo, Raphael Varane, Luka Modric, dan Toni Kroos juga diistirahatkan untuk perjalanan ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Zidane juga belum akan menurunkan duo pemain yang cedera, Isco dan Dani Carvajal. Sementara itu, Gareth Bale juga tidak akan main karena diskors akibat kartu kuning di laga El Clasico.

Madrid akan memainkan tiga pertandingan liga sebelum kontra Liverpool di final Liga Champions di Kiev pada 27 Mei.

Kemenangan dini hari nanti akan membuat mereka menyamai poin Atletico Madrid di papan klasemen. Sekarang, Los Blancos berusaha mendapatkan posisi kedua setelah Barcelona sudah menjadi juara La Liga. (Soccerway)

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /