Real Madrid 2018--2019

Ceballos akan Tinggalkan Madrid, Andai .....

Gregorius Gelino    •    06 September 2018 14:37 WIB
liga spanyol
Ceballos akan Tinggalkan Madrid, Andai .....
Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos (AFP/Rob Foldy)

Madrid: Dani Ceballos mengaku akan meninggalkan Real Madrid jika Zinedine Zidane masih menjadi pelatih. Gelandang asal Spanyol tersebut sudah tidak betah tinggal di Santiago Bernabeu karena minim kesempatan tampil ketika dilatih Zidane.

Ceballos memang jarang mendapatkan tempat di bawah asuhan Zidane pada musim lalu. Total, ia hanya diberi kesempatan tampil sebanyak 22 kali di seluruh kompetisi. 

Baca: Pentingnya Peran Benzema di Real Madrid

"Saya bertanya kepadanya kenapa saya tidak bermain dan dia tidak mengerti, ia mengatakan kepada saya untuk menghormati pemain yang ia pilih. Ada momen di mana Kroos dan Modric cedera dan ia mengubah sistem untuk menempatkan pemain lain. Itu menyakitkan bagi saya," kata Ceballos dalam wawancara dengan Radio Marca.

"Anda harus bertanya kepadanya, kenapa ia tidak memberikan saya kesempatan. Saya bekerja keras, mencoba menyulitkannya (untuk memilih pemain inti), tapi ada momen di mana saya merasa itu tidak mungkin. Saya mencetak dua gol di satu pertandingan dan di pertandingan lain saya hanya bermain semenit," tambahnya.

"Saya menyewa pelatih pribadi pada Januari karena saya tidak bermain pada Rabu (Liga Champions) atau Minggu (La Liga). Jika Zidane masih berada di sini (Madrid), jelas bahwa saya akan hengkang," tegasnya.

Nasib Ceballos di Madrid membaik setelah ditangani pelatih anyar Julen Lopetegui pada musim ini. Sejauh ini, Ceballos sudah diberi kesempatan tampil tiga kali di seluruh kompetisi.

Video: Kirab Obor Asian Para Games 2018 Dimulai

 


(PAT)


Alasan Bima Sakti Simpan Andritany
Penyisihan Grup B Piala AFF 2018

Alasan Bima Sakti Simpan Andritany

7 hours Ago

Bima pun angkat bicara soal keputusan menyimpan Andritany. Ia mengambil keputusan tersebut lant…

BERITA LAINNYA
Video /