Barcelona vs Real Madrid

Ramos Tuduh Messi Menekan Wasit saat Jeda Babak Pertama

Krisna Octavianus    •    07 Mei 2018 07:27 WIB
el clasico
Ramos Tuduh Messi Menekan Wasit saat Jeda Babak Pertama
Sergio Ramos (kiri) dan Lionel Messi (kanan). (Foto: AFP/JOSEP LAGO)

Barcelona: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menuding ??Lionel Messi membuat wasit tertekan ketika berlaga di El Clasico, Senin 7 Mei dini hari WIB. La Pulga dianggap terlalu agresif dalam melancarkan protes yang membuat wasit tidak nyaman saat berada di lorong menuju ruang ganti.

Madrid meninggalkan Camp Nou dengan hasil imbang 2-2 dalam pertandingan yang menegangkan. Mereka selalu tertinggal sebelumnya akhirnya bisa bangkit untuk menyamakan kedudukan.

Luis Suarez membawa Barca unggul pada menit ke-10. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan lima menit setelah gol Suarez.

Meskipun Barcelona harus bermain dengan 10 orang usai Sergi Roberto mendapat kartu merah, tim asuhan Ernesto Valverde berhasil unggul lagi lewat Lionel Messi pada menit ke-52. Hanya saja, Gareth Bale sukses membuat Madrid mengamankan satu poin dari Camp Nou usai mencetak gol cantik pada menit ke-72.

Usai laga, Ramos mengatakan Messi membuat wasit Alejandro Hernandez di bawah tekanan saat berjalan di lorong menuju ruang ganti pada jeda babak pertama.

"Messi telah memberi sedikit tekanan di lorong (ruang ganti)," katanya seperti dikutip Marca.

"Saya tidak tahu apakah ada kamera, saya tidak tahu apakah di babak kedua dia akan melakukannya dengan cara lain," lanjutnya.

"Ini sepak bola dan semuanya harus dibiarkan di lapangan, asalkan itu tidak akan menyakitimu. Kau harus memiliki rasa hormat itu," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Madrid gagal menghentikan rekor tak terkalahkan Azulgrana musim ini. Los Blancos terpaku di posisi ketiga dengan 72 poin.

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /