Atletico Madrid 2016--2017

Pulih dari Cedera Kepala, Torres Tak Sabar Kembali Merumput

Krisna Octavianus    •    11 Maret 2017 17:59 WIB
atletico madrid 2016--2017
Pulih dari Cedera Kepala, Torres Tak Sabar Kembali Merumput
Fernando Torres ketika keluar dari rumah sakit sehabis kejadian benturan kepala (Foto: atletico madrid)

Metrotvnews.com, Madrid: Fernando Torres telah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain secepat mungkin setelah cedera kepala mengerikan baru-baru ini. 

Striker Atletico Madrid tak sadarkan diri setelah mengalami benturan kepala dengan gelandang Deportivo La Coruna, Alex Bergantinos pada Jumat 3 Maret.

BACA: Masa-masa Spesial Xabi Alonso di Liverpool

Ada perhatian khusus bagi pemain mantan pemain Liverpool dan Chelsea itu setelah ia meninggalkan lapangan dengan tandu. Akan tetapi, setelah tes di rumah sakit, ia diizinkan untuk kembali pulang pada hari berikutnya.

Setelah mendapat trofi pemain terbaik Atletico Bulan Februari, Torres mengungkapkan bahwa ia senang dengan penghargaan tersebut. Di sisi lain, ia kini ingin segera merumput setelah sembuh dari cedera.

"Ketika Anda dipilih oleh fan dan orang-orang yang mengikuti tim terus menerus untuk sebuah penghargaan, itu adalah istimewa dan sesuatu yang harus disyukuri. Ini adalah bulan yang baik untuk tim dan bagi saya pribadi dengan banyak keterlibatan dan beberapa gol juga," ujar Torres kepada Marca

"Saya baik-baik saja sekarang setelah cedera menakutkan di Estadio Riazor. Ini adalah kejutan besar untuk semua orang. Saya tidak ingat kejadian tersebut, sampai akhirnya saya sadar di rumah sakit," lanjutnya.

"Rasanya seperti saya lama meninggalkan istri saya, orang tua saya, dan saudara-saudara saya dan saya mengerti bagaimana kejadian itu sangat menakutka," sambungnya.

BACA: Klopp Angkat Bicara soal Joe Hart

"Kami harus senang karena bisa saja lebih buruk. Sekarang kami harus melupakannya, berpikir tentang apa yang akan datang ke depan dan mencoba untuk mendapatkan kembali dan bergabung rekan tim saya di lapangan secepat mungkin," pungkasnya.

Torres telah mencetak tujuh gol dalam 30 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini.

 


(KRS)

Video /