Barcelona 2017--2018

Ter Stegen Selevel dengan Neuer

Patrick Pinaria    •    05 Januari 2018 17:18 WIB
barcelona
Ter Stegen Selevel dengan Neuer
Marc-Andre ter Stegen (Foto: AFP/Javier Soriano)

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen sudah hampir empat musim memperkuat Barcelona. Dalam periode tersebut, kiper asal Jerman tersebut sudah membuat 117 penampilan bersama El Barca di seluruh kompetisi.

Penampilan ter Stegen selama di Barcelona mendapat pujian dari legenda klub Xavi Hernandez. Gelandang asal Spanyol tersebut bahkan menilai kemampuan ter Stegen sudah setara dengan seniornya di timnas Jerman, Manuel Neuer.

"Ia saat ini adalah salah satu kiper terbaik di dunia. Ia bermain di tingkat atas. Ia adalah pemain bagus dan sangat profesional," ujar Xavi.

Baca: Barcelona Ditahan Imbang Celta Vigo

"Ketika saya melihat ia pada hari pertamanya di Barcelona, saya terkejut dengan kualitas permainannya. Ia adalah kiper sangat bagus. Saya pikir ia kurang lebih sama dengan Neuer," sambungnya.

Ter Stegen tak hanya mendapat banyak kesempatan untuk Barcelona. Ia juga berhasil membantu El Barca meraih sembilan gelar, di antaranya adalah dua gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Copa Del Rey, satu gelar Piala Super Spanyol, satu gelar Liga Champions, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub. (Goal)


Video: Arema FC Petik Kemenangan di Laga Uji Coba

 


(PAT)


Adil Rami Pensiun dari Timnas Prancis

Adil Rami Pensiun dari Timnas Prancis

19 minutes Ago

Rami membuat debutnya bersama timnas Prancis sejak 2010. Bek Olympique Marseille tersebut sudah…

BERITA LAINNYA
Video /