Liga 1 Indonesia 2017

BFC Ingin Sempurnakan Gelar dengan Menangi Laga Terakhir

Rendy Renuki H    •    12 November 2017 11:34 WIB
liga 1 indonesia 2017
BFC Ingin Sempurnakan Gelar dengan Menangi Laga Terakhir
Suasana latihan Bhayangkara FC (Dok. Media BFC)

Jakarta: Meski sudah memastikan gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini, Bhayangkara FC (BFC) tetap mengusung target kemenangan. The Guardian ingin menyempurnakan gelar juara dengan memenangkan laga terakhir kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Minggu 12 November.

Pada pertemuan pertama, Indra Kahfi cs kalah 0-1 dari Persija. Hasil itu membuat pelatih BFC Simon McMenemy ingin membalas kekalahan sekaligus menyempurnakan gelar juara dengan meraih kemenangan di laga pamungkas.

"Kami sudah menjalani pertandingan demi pertandingan. Banyak pertandingan berat yang kami lalui. Juara sudah kami dapatkan tapi kami tidak akan bermain lembek," papar Simon lewat rilis yang diterima Metrotvnews.com.

Baca: Bungkam Arema, Borneo Finis di Posisi Delapan


"Kami tetap fokus untuk memenangkan pertandingan terakhir. Membalas kekalahan akan membuat kami lebih lega lagi karena itu menunjukkan mental juara kami," sambung pelatih asal Skotlandia ini.

Mantan pelatih timnas Philipina itu juga menilai, performa timnya dalam kondisi puncak. Kondisi itu didapatkan para penggawa BFC usai memetik kemenangan saat bertandang ke markas Madura United.

"Kemenangan kami di Madura menunjukkan bagaimana mental kami. Kemenangan melawan Persija akan membuat kami semakin percaya diri bahwa kami adalah juara sejati. Sebab, setiap tim yang mengalahkan kami pasti kami kalahkan balik. Hanya beberapa saja yang tidak," tegasnya.

Bhayangkara memastikan gelar juara setelah Mitra Kukar batal mengajukan banding atas sanksi kekalahan WO yang dijatuhi Komdis PSSI. Tambahan dua poin tersebut membuat BFC memastikan juara karena menang head to head dari Bali United di klasemen.

Video: Bhayangkara FC Dipastikan Juara Liga 1
 


(REN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /