Las Palmas vs Barcelona

Busquets: Barcelona Buang-buang Poin

Krisna Octavianus    •    02 Maret 2018 07:10 WIB
barcelona
Busquets: Barcelona Buang-buang Poin
Sergio Busquets (Foto; football espana)

Las Palmas: Sergio Busquets mengakui Barcelona membuang-buang poin saat melawan Las Palmas, Jumat 2 Maret dini hari WIB. Akan tetapi, dia mengaku siap menghadapi Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

Barcelona gagal meraih poin penuh saat bertanding ke markas Las Palmas. Sempat unggul 1-0 pada menit ke-21 lewat Lionel Messi, Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-48 via penalti Jonahan Calleri.

La Blaugrana kini hanya unggul lima poin atas Atleti yang berada di urutan kedua. Ini menjadi sesuatu yang seru karena kedua tim akan bertemu akhir pekan ini di Camp Nou.

Namun, Busquets merasa timnya masih berada dalam posisi istimewa di klasemen. Dirinya juga sudah siap untuk pertandingan melawan Atletico yang akan digelar pada Minggu 4 Maret malam WIB.

"Kami masih dalam posisi istimewa, meski pertempuran terberat akan terjadi pada Minggu," kata gelandang timnas Spanyol itu setelah pertandingan.

"Ini adalah dua poin yang kami lepaskan pada momen penting, tapi kami tahu itu adalah tempat yang sulit untuk meraih kemenangan, bahkan jika (Las Palmas) berada di papan bawah klasemen," sambungnya.

Hasil imbang lawan Las Palmas adalah hasil imbang kedua dalam empat laga terakhir di La Liga. Sebelumnya, mereka bermain imbang 0-0 melawan Getafe pada 11 Februari. (Football Espana)

 


(KRS)


Video /