Messi Mengaku Sering Dikritik Anak

Muhammad Al Hasan    •    29 Januari 2019 21:38 WIB
barcelonaliga spanyollionel messi
Messi Mengaku Sering Dikritik Anak
Lionel Messi. (Foto: AFP/Lluis Gene)

Lionel Messi mengaku sering mendapat kritikan dari anaknya. Messi pun tak ragu menjawab setiap pertanyaan dari sang anak.

Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi mengaku sering dikritik oleh sang anak soal permainannya. Messi menganggap kritikan anaknya memberikan arti. 

Messi menambahkan, putranya, Thiago lebih mahir dalam menganalisis pertandingan.

"Dia (Thiago) lebih memahami sepak bola karena dia terbesar (sulung) dan dia berbicara tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan sepak bola," kata Messi dikutip FourFourTwo dari World Soccer, Selasa 29 Januari 2019.

"Saya sudah mendapat beberapa kritik darinya! Barcelona, La Liga, Liga Champions, dia mengikuti semuanya. Dia menyukainya, dia mengajukan pertanyaan dan memberi saya petunjuk ketika segalanya tidak berjalan dengan baik," tambah Messi.

Baca: Guy Junior Bertahan Bersama PSM Makassar


Messi menambahkan, saat dia menolak dikritik ketika bermain buruk, ia mengaku akan mendengarkan ucapan anaknya. Hal itu justru menjadi penyemangat dirinya.

"Selalu sulit untuk mengelola kerugian dan penampilan buruk. Tapi, Thiago memaksa saya untuk berbicara tentang apa yang terjadi dan menjelaskan mengapa kita tidak menang. Sekarang, kita berbicara lebih banyak." ujar Messi.

Video: Simic Ingin Akhiri Karir di Persija


(ASM)