Bursa Transfer Pemain

Neymar Desak Barca Gaet Paulinho

Patrick Pinaria    •    09 Juli 2017 19:27 WIB
barcelona 2016--2017bursa transfer pemain
Neymar Desak Barca Gaet Paulinho
Neymar (Foto: AFP/Josep Lago)

Metrotvnews.com, Barcelona: Gelandang Guangzhou Evergrande Paulinho tengah dikaitkan dengan klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona. Bahkan, pihak El Barca dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada Guangzhou untuk transfer pemain asal Brasil tersebut.

Menurut sejumlah media, Barcelona telah melayangkan tawaran sebesar 20 juta euro (sekitar Rp305 miliar). Namun, penawaran tersebut ditolak pihak Guangzhou. 

Kabar upaya Barcelona memboyong Paulinho disambut positif salah satu pemain mereka, Neymar. Striker 25 tahun tersebut menilai kehadiran Paulinho akan banyak membantu Barcelona mencapai banyak prestasi.

Baca: Pogba Jadi Alasan Lukaku Pindah ke MU

"Paulinho adalah teman saya di sepak bola. Saya ingin ia bergabung ke Barcelona. Sebab, dengan memboyong pemain sepertinya, kami bisa memenangkan banyak gelar," ujar Neymar.

Paulinho sudah tiga musim bergabung dengan Guangzhou. Selama itu, ia sudah menyumbang 27 gol dari 89 penampilannya di seluruh kompetisi.

Selain itu, Paulinho juga menyumbang beberapa gelar untuk Guangzhou. Di antaranya adalah satu gelar Liga Champions Asia, Liga Super Tiongkok, satu gelar Piala FA Tiongkok, satu gelar Piala Super Tiongkok. (Sportsmole)


Video: Hina Asisten Wasit, Pelatih Meksiko Disanksi FIFA

 


(PAT)

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko
Bursa Transfer Pemain

Presiden PSG Sebut Transfer Fantastis Neymar Berisiko

26 minutes Ago

Paris Saint Germain (PSG) disebut-sebut siap memboyong striker Barcelona, Neymar Da Silva. Nila…

BERITA LAINNYA
Video /