Real Madrid

Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Bale

Riyan Ferdianto    •    02 Oktober 2018 21:45 WIB
liga spanyol
Real Madrid Dapat Kabar Baik Soal Bale
Gareth Bale (AFP/ OSCAR DEL POZO)

Madrid: Real Madrid mendapat kabar baik mengenai kondisi pemain mereka, yakni Gareth Bale. Pemain timnas Wales tersebut dilaporkan tidak mengalami cedera yang serius dan kemungkinan besar akan kembali merumput bersama Los Blancos. 

Bale mengalami cedera otot saat Madrid bermain imbang 0-0 kontra Atletico Madrid, Sabtu 29 September lalu. Ketika itu, ia bermain  di 45 menit pertama melawan Atletico, namun ia digantikan oleh Dani Ceballos saat jeda.

Usai pertandingan pelatih Madrid Julen Lopetegui mengonfirmasikan bahwa pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera pada otot perutnya. Cedera tersebut membuat Bale absen melawan CSKA Moskwa di Liga Champions. 

Klik di sini: Hasil Sidang Komisi Disiplin PSSI: Persib dan Persija Banjir Sanksi

Namun beberapa media Spanyol melaporkan Bale tidak mengalami cedera serius setelah hasil pemeriksaan dilakukan. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga dikabarkan akan kembali berlatih dengan skuat Madrid. 

Laporan itu juga menyebut Bale berpeluang kembali menjadi starter pada pertandingan Madrid kontra Alves 6 Oktober mendatang. 

Di Liga Champions Madrid tergabung di Grup H bersama CSKA Moskva, Viktoria Plzen dan AS Roma. Los Blancos sudah melakoni satu pertandingan melawan wakil Italia Roma dan berhasil menang dengan skot 3-0. Mereka tengah bersiap melakoni pertandingan kedua mereka di Liga Champions melawan CSKA Moskva Rabu 3 Oktober dini hari nanti. (Marca)

Video:Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai