Bek Sevilla Capai Kesepakatan dengan Barcelona

Rendy Renuki H    •    17 Mei 2018 20:20 WIB
bursa transfer pemain
Bek Sevilla Capai Kesepakatan dengan Barcelona
Clement Lenglet (AFP PHOTO / Cristina Quicler)

Sevilla: Bek Sevilla Clement Lenglet dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Lenglet memberikan lampu hijau bagi Azulgrana setelah persyaratan pribadinya mampu dipenuhi Barca.

Lenglet menjadi salah satu pemain muda paling bersinar di La Liga musim ini. Pemain 22 tahun itu telah tampil reguler mengawal lini pertahan Los Sevilistas dengan total 34 laga dan mencetak tiga gol.

Mundo Deportivo melaporkan jika Lenglet bersiap hijrah ke Barcelona musim panas nanti. Ia kabarnya akan disodori kontrak berdurasi lima tahun oleh juara La Liga tersebut.

Klik: Buffon Konfirmasi Hengkang dari Juventus


Barcelona diyakini harus memberikan mahar sebesar 26,5 juta poundsterling, sesuai yang tertera di kontrak Lenglet. Namun, Azulgrana tampak akan merundingkan kembali nilai pelepasan tersebut dengan Sevilla.

Barca pun harus bergerak cepat jika ingin mendaratkan Lenglet ke Camp Nou musim depan. Pasalnya, bek asal Prancis itu pun sedang diincar oleh raksasa Inggris, Manchester United.

Lenglet didatankan Sevilla dari klub Prancis Nancy pada awal musim 2017--2018. Los Sevilistas menebus pemain yang juga bisa berposisi sebagai bek sayap itu seharga 5,40 juta euro. (Sportsmole)

 


(REN)


Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool
Jelang Final Liga Champions 2017 -- 2018: Real Madrid vs Liverpool

Kiper Jadi Titik Lemah Duel Madrid vs Liverpool

3 hours Ago

Liverpool dan Real Madrid akan saling jumpa pada final Liga Champions 2017--2018 di Kiev, Ukrai…

BERITA LAINNYA
Video /