Real Madrid

Lopetegui Takkan Lepas Modric

Gregorius Gelino    •    05 Agustus 2018 19:41 WIB
liga spanyolreal madrid
Lopetegui Takkan Lepas Modric
Julen Lopetegui (Foto: AFP/Oscar Del Pozo)

Maryland: Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan bahwa gelandang andalannya, Luka Modric, akan bertahan di Santiago Bernabeu. Sebelumnya banyak rumor yang beredar bahwa Inter Milan menginginkan gelandang timnas Kroasia itu.

Laporan dari media-media di Italia menyebutkan bahwa Inter telah menghubungi agen Modric soal kemungkinan mendatangkannya ke Giuseppe Meazza. Namun, hal itu dibantah oleh presiden Madrid, Florentino Perez. Menurut pengusaha asal Spanyol itu, siapapun yang menginginkan Modric harus membayar klausul pelepasannya sebesar 750 juta euro (Rp 12,5 triliun).

"Saya telah berbicara dengannya (Modric) setelah Piala Dunia. Kami akan berbicara pada tanggal 8 Agustus soal kemungkinannya untuk kembali ke tim pada tanggal 15 mendatang, tapi ia adalah pemain yang saya sukai. Ia adalah pemain Real Madrid dan akan bertahan bersama kami,' ungkap Lopetegui seperti dilansir Marca.

Baca: Ancelotti Menghilang dari Konferensi Pers Pasca Liverpool vs Napoli

Dalam kesempatan yang sama, sang pelatih juga mendiskusikan kemungkinan untuk menggunakan Marco Asensio sebagai striker. Asensio sempat menjalankan peran sebagai penyerang dalam laga persahabatan melawan AC Milan, di mana Madrid menang dengan skor 3-1 dan Asensio mencetak dua gol pada prosesnya.

"Ini adalah alternatif dan anda perlu bereksperimen. Kami harus mengambil keuntungan yang kami puya di tim kami. Marco bermain di posisi yang tidak biasa baginya dan ia sukses menjalankan peran tersebut," pungkas Lopetegui. (Marca)


Video: Malaysia Laporkan Umpatan Kasar Suporter Indonesia

 


(PAT)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /