Real Madrid 2017--2018

Madrid Berusaha Datangkan Draxler pada Januari 2018

Rendy Renuki H    •    26 September 2017 23:08 WIB
real madrid 2017--2018
Madrid Berusaha Datangkan Draxler pada Januari 2018
Julian Draxler (AFP PHOTO / JEFF PACHOUD)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid dikabarkan telah menyiapkan tawaran kepada bintang Paris Saint Germain Julian Draxler. Los Blancos mengindikasikan akan berusaha mendatangkan Draxler pada Januari 2018 mendatang.

El Real sedang mencari alternatif lain komposisi skuat utama mereka setelah menjalai awal musim dengan buruk. Masuknya Draxler dipercaya bisa mendongkrak kekuatan Madrid yang terseok-seok menempati posisi enam klasemen La Liga.

Menurut Don Balon, Los Blancos siap menggoda PSG melepas pemainnya tersebut. Terlebih setelah kedatangan Kylian Mbappe yang membuat pemain asal Jerman itu menjadi pilihan kedua di skuat Unai Emery.

(Baca: Milan Hubungi Conte untuk Gantikan Montella)


Upaya Madrid itu pun bisa menjadi alternatif PSG meredam batas Financial Fair Play (FFP). Pasalnya, biaya penjualan Draxler kemungkinan bisa menutupi anggaran PSG agar tidak terkena hukuman FFP.

Namun, Madrid tampaknya tak sendirian mengincar eks pemain Wolfsburg dan Schalke itu. Pasalnya Arsenal dan Liverpool serta Bayern Muenchen juga sedang dikaitkan dengan Draxler.

Pemain 24 tahun itu telah mencetak gol dari 26 penampilannya sejak didatangkan musim lalu. Namun, usai kehadiran bintang baru macam Mbappe hingga Neymar da Silva, Draxler tercatat baru bermain selama 90 menit dari beberapa laga di Ligue 1. (Sportsmole)

Video: Gol Andik Vermansyah Terbaik di Piala AFF 2016
 


(REN)

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions
Liga Champions 2017--2018

Pique Berharap Jumpa City di Liga Champions

1 day Ago

Bek Barcelona Gerard Pique berharap timnya bisa bertemu Manchester City di Liga Champions musim…

BERITA LAINNYA
Video /