Saran Juan Mata untuk Isco

Gregorius Gelino    •    16 Januari 2019 11:38 WIB
real madrid
Saran Juan Mata untuk Isco
Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon (AFP/Jose Jordan)

Pernah berada di posisi yang sama, Mata pun memberikan saran untuk Isco. Ia menyarankan mantan rekan setimnya di Valencia itu untuk terus bekerja keras.

Jakarta
: Kesulitan Isco mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid mendatangkan simpati berbagai pihak. Tak terkecuali mantan rekannya di Valencia, Juan Mata.

Mata yang kini bermain untuk Manchester United memahami betul situasi Isco. Pasalnya, ia pernah merasakan perlakuan serupa di Chelsea dan Manchester United ketika ditangani Jose Mourinho.


Baca juga: Ditanya Soal Isco, Solari: Itu Urusan Klub


"Saya menyukai Isco. Saya bertemu dengannya di Valencia dan saya melihat talenta yang dimilikinya. Pada akhirnya, talenta akan selalu menonjol dan dia memiliki banyak talenta," tuturnya seperti disadur dari Marca.

"Satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan di situasi seperti ini adalah terus bekerja keras, tidak kehilangan kepercayaan diri, dan memaksimalkan kesempatan yang Anda dapatkan," paparnya.

Isco kesulitan menembus tim utama El Real sejak Julen Lopetegui dipecat. Bersama pelatih baru Santiago Solari, Isco belum pernah tampil sebagai starter di liga. Eks gelandang Malaga itu tampil 13 kali untuk Madrid dengan enam di antaranya bersama Solari dan semuanya dari bangku cadangan.

Video: Ivan Kolev Pantau Latihan Persija

 


(ASM)