Barcelona 2017--2018

Valverde Sambut Positif Rumor Griezmann ke Barca

Riyan Ferdianto    •    07 Mei 2018 11:42 WIB
barcelona
Valverde Sambut Positif Rumor Griezmann ke Barca
Ernesto Valverde (Foto AFP/LLUIS GENE)

Barcelona: Entrenador Barcelona Ernesto Valverde menanggapi positif rumor yang menyebutkan Antonie Griezmann akan bergabung dengan Barca. Ia akan menyambut baik jika sang pemain merapat ke Camp Nou.  

Griezmann kerap dikaitkan bakal merapat ke Barca. Performa impresifnya bersama Atletico Madrid membuat Barca tertarik menggunakan jasanya. Sejauh ini, striker berpaspor Prancis itu sudah mengemas 27 gol dari semua kompetisi.

Kabar hengkangnya Griezmann dari Atletico juga diperkuat dengan pernyataan penyerang Barcelona Luis Suarez. Suarez menyebut Griezman sudah pasti bergabung dengan timnya musim depan. 

Klik di sini: El Clasico Berakhir Imbang, Ini Komparasi Statistiknya

"Saya bangga jika kami berhasil mendatangkan pemain berkualitas. Griezmann adalah pemain yang bagus dan sangat berpengaruh untuk tim,"kata Valverde.

Baru-baru ini, Griezman berhasil mencetak satu gol ke gawang Arsenal pada leg kedua semifinal Liga Europa. Golnya tersebut sekaligus membawa tim asuhan Diego Simeone melaju ke final Liga Europa 2017--2018.

"Saya rasa bagus. Dia sudah bermain di level permainan yang tinggi selama bertahun-tahun di Atletico Madrid," tambahnya. (Football Espana)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: PSSI Segera Evaluasi Timnas U-23


(ASM)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /