Babak 1: Espanyol vs Real Madrid

Real Madrid Sementara Bungkam Publik Espanyol

A. Firdaus    •    19 September 2016 02:46 WIB
liga spanyol
Real Madrid Sementara Bungkam Publik Espanyol
Jamez Rodriguez tampil gemilang kontra Espanyol (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Real Madrid untuk sementara unggul atas tuan rumah Espanyol, pada lanjutan La Liga jornada keempat, Senin 19 September dini hari WIB. Satu-satunya gol tecipta melalui kaki James Rodriguez di pengujung babak pertama.

Bertandang ke Espanyol, Madrid tak bisa memainkan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Posisi mereka diganti oleh Lucas Vazquez dan Marco Asensio. Mereka menemani Karim Benzema yang berada di lini depan.

Sementara itu, pada kesempatan ini pelatih Zinedine Zidane juga menurunkan pemain lapis kedua. Seperti James Rodriguez, Casemiro, dan Asensio. Tapi hal tersebut tak mempengaruhi performa ciamik Madrid. Mereka tetap mampu membuat lini bertahan tuan rumah ekstra waspada.

Sementara Espanyol juga tak jarang membuat barisan pertahanan Madrid ketar-ketir. Bahkan Kiko Casilla harus jatuh bangun untuk menghalau bola mendarat di gawangnya.

Memasuki pengujung babak pertama, Madrid akhirnya mampu unggul melalui aksi James Rodriguez. Pemain internasional Kolombia itu mencetak gol dari luar kotak penalti untuk membuat Madrid unggul hingga turun minum.

Susunan pemain
Espanyol:
Diego Lopez; J.Lopez, David Lopez, Mata, Duarte; Diop, Roca, Perez, Piatti; Baptistao, Moreno

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric; Vazquez, Rodriguez, Asensio; Benzema.


(FIR)

Video /