Barcelona 2016--2017

Luis Enrique Sebut Komentar Pique Berlebihan

A. Firdaus    •    28 November 2016 11:40 WIB
barcelona 2016--2017liga spanyol
Luis Enrique Sebut Komentar Pique Berlebihan
Pelatih Barcelona, Luis Enrique (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Sociedad: Pelatih Barcelona, Luis Enrique menyebut komentar yang dilontarkan Gerard Pique dinilai berlebihan. Bahkan Enrique menganggap kalau komentar usai pertandingan dari pemain sangat berisiko.

Sebelumnya, Pique sempat mengumbar nada pesimistis usai Barca ditahan Real Sociedad 1-1 di stadion Anoeta, Senin 28 November dini hari tadi. Baginya, sulit bagi Barca bisa bersaing menjuarai La Liga jika permainan yang ditunjukkan seperti melawan Sociedad.

Klik juga: Tampil seperti Menghadapi Sociedad, Jangan Harap Barca Juara La Liga

Tapi komentar tersebut justru dikecam oleh pelatihnya. Sebab banyak keluar komentar dari pemain yang justru berdampak buruk terhadap klubnya sendiri.


"Pique mengatakan kami tidak bisa memenangkan La Liga jika bermain seperti ini? Saya sadar bahwa wawancara setelah pertandingan berbahaya. Apa yang mereka katakan tidak sesuai dengan kenyataan, karena pemain harus fasih," ujar Enrique.

"Untuk menghitung peluang juara liga pada pertandingan yang baru berjalan 13 pekan akan tampak berlebihan bagi saya, tapi kami harus berkembang dan bangkit dari hasil minor tersebut," tegas Enrique.

Klik juga Enrique: Ditahan Sociedad, Permainan Terburuk Barcelona

Hasil imbang ini membuat Barca memperlebar jarak mereka dengan Real Madrid. Kini hingga jornada ke-13, Barca yang berada di posisi kedua, harus tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen El Real yang mengoleksi 33 poin.

Video AC Milan Naik ke Posisi 2 Klasemen Serie A
 


(FIR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /