Neymar ribut

Jelang kontra Madrid, Neymar Adu Jotos dengan Semedo

A. Firdaus    •    28 Juli 2017 18:11 WIB
soccertainmentbarcelona 2017--2018liga spanyol
Jelang kontra Madrid, Neymar Adu Jotos dengan Semedo
Neymar terlihat emosi dan coba dilerai oleh Busquets (Foto: Daily Mail)

Metrotvnews.com, Miami: Aroma tak sedap menyusupi skuat Barcelona. Dua pemain mereka, Neymar da Silva dan Nelson Semedo terlihat baku hantam pada sesi latihan di Miami.

Dalam sebuah video yang eksklusif dari Sportmail, awalnya latihan berjalan seperti biasa. Di mana Neymar mencetak satu gol dalam latihan jelang melawan Real Madrid, Sabtu 29 Juli besok.

Namun suasana tegang hadir, setelah Neymar dan Semedo terlihat baku hantam. Dalam video tersebut, bek yang baru direkrut dari Benfica itu sedang menyerang Neymar yang terlihat tak siap menyambutnya.

Klik di sini: Persija Fokus Berlatih Skema Bola Mati Jelang Hadapi Bhayangkara

Usai perkelahian itu dilerai oleh Javier Mascherano, Semedo pun pergi. Tapi Neymar yang belum terima akan sikap rekan barunya itu, mencoba menghampirinya. Namun upaya itu ditahan oleh Sergio Busquets.

Merasa tak senang karena tak dapat kesempatan membalas, Neymar pun meninggalkan latihan sembari membuang rompinya. Sementara pelatih Barca, Ernesto Valverde hanya diam berdiri.

Klik di sini: Respons Conte saat Hazard Ditaksir Barcelona

Perkelahian ini semakin memanaskan rumor kepindahan Neymar. Seperti diketahui, mantan pemain Santos itu tengah dikaitkan dengan Paris Saint Germain yang siap menggelontorkan dana 196 juta Poundsterling atau setara Rp3,4 triliun.

Bahkan menurut Daily Mail, mantan kekasih Bruna Marquezine itu takkan ikut pulang ke Spanyol. Neymar bakal terbang ke Tiongkok untuk membahas transfernya dengan PSG.

Video Neymar terlibat baku hantam dengan Semedo
 


(ACF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /