Jelang Piala Super Spanyol

Ronaldo Fit untuk Laga Kontra Barcelona

Krisna Octavianus    •    12 Agustus 2017 19:03 WIB
real madrid 2017--2018
Ronaldo Fit untuk Laga Kontra Barcelona
Cristiano Ronaldo (Foto: AFP/DIMITAR DILKOFF)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan Cristiano Ronaldo sudah dalam kondisi fit untuk laga kontra Barcelona. Kondisi pemain asal Portugal itu dinilai sudah cukup fit.

Madrid akan mengunjungi Camp Nou untuk laga leg pertama Piala Super Spanyol pada Senin 14 Agustus dini hari WIB. Ini akan menjadi laga kedua mereka musim ini setelah menang atas Manchester United di ajang Piala Super Eropa awal pekan ini.

BACA: Gol Debut Bomber Anyar Persija Warnai Kemenangan atas Persiba

Ronaldo hanya bermain tujuh menit dalam kemenangan atas United saat ia menandai comeback-nya setelah melewatkan persiapan laga pra musim. Dia diberi diberi libur lebih panjang usai membela Portugal di Piala Konfederasi.

"Kami semua sehat, sangat sehat. Secara fisik kami dalam kondisi baik, semua orang ingin bermain, saya hanya harus membuat beberapa keputusan," ujar Zidane.

"Cristiano Ronaldo sudah siap, dia dalam kondisi bagus. Dia sudah bersama kami lima atau enam hari, dia telah bekerja keras saat liburan dan dia siap untuk bermain," sambung pelatih asal Prancis itu.

BACA: Valencia Bantah Terima Penawaran Chelsea untuk Cancelo

Setelah mengunjungi Camp Nou pada 14 Agustus, Madrid akan berganti menjadi tuan rumah untuk Barcelona tiga hari setelahnya.

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /