Real Madrid 2016--2017

Real Madrid Berencana Jual Cristiano Ronaldo

Rendy Renuki H    •    09 April 2017 17:55 WIB
real madrid 2016--2017
Real Madrid Berencana Jual Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid dikabarkan berencana menjual Cristiano Ronaldo musim panas ini. Rumor itu mencuat setelah Los Blancos ditahan imbang Atletico Madrid pada derby Ibukota, Sabtu 8 April lalu.

El Real hanya bermain imbang 1-1 kontra Atletico di Santiago Bernabeu pada jornada ke-31 La Liga. Hasil imbang itu membuat Madrid membutuhkan kerja ekstra untuk merebut gelar La Liga yang terakhir didapat 2012 lalu.

Hasil imbang itu juga berbuntut kepada keputusan manajemen untuk mempertimbangkan menjual CR7. Terlebih, presiden Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane sudah tidak terkesan dengan bentuk permainan Ronaldo.

(Baca: Neymar Dikartu Merah, Luis Enrique Pertanyakan Kualitas Wasit)


Tak sampai di situ, fan Los Blancos pun mulai putus asa dengan performa pemain 32 tahun tersebut. Ronaldo bahkan kerap mendapat cemoohan dari fan Madrid ketika memegang bola saat pertandingan berlangsung.

Akibatnya, laporan sejumlah media di Spanyol mengatakan jika El Real berpeluang menjualnya musim panas nanti. Padahal, peraih Ballon d'Or musim lalu itu penampilannya terbilang masih lumayan.

Ronaldo sejauh ini telah mencetak 19 gol dari 24 penampilannya di La Liga. Selain Ronaldo, Madrid pun dikabarkan berencana melepas Gareth Bale di musim panas nanti jika gagal memenangi gelar liga musim ini. (Express)

Video: Derby Madrid Berakhir Imbang
 


(REN)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /