Real Madrid 2017--2018

Dicemooh Fan, Bale Ditantang Perbaiki Performa

Patrick Pinaria    •    28 Agustus 2017 14:12 WIB
liga spanyolreal madrid 2017--2018
Dicemooh Fan, Bale Ditantang Perbaiki  Performa
Gareth Bale (Foto: AFP/Curto De La Torre)

Metrotvnews.com, Madrid: Para fan Real Madrid kembali melontarkan ejeken kepada pemain klub. Kali ini, pemain yang diejek adalah winger Los Blancos Gareth Bale.

Nasib nahas itu didapat Bale ketika memperkuat Madrid yang menghadapi Valencia pada jornada kedua La Liga Spanyol 2017--2018, Senin 28 Agustus. Ketika itu, ia mendapat sorakan dan teriakan dari para fan setiap memegang bola.

Bek Madrid Marcelo memahami situasi yang dialami Bale. Namun, ia meminta agar Bale bisa menjaga emosinya dan bisa tampil lebih baik agar tidak mendapat cemooh kembali dari fan.

Baca: Guardiola: Liga Primer Inggris Bukan yang Tersulit

"Di sini semua pemain dicemooh. Bernabeu memang begini keadaannya," ujar Marcelo.

"Bila Anda dicemooh, Anda harus berjuang agar tidak lagi dicemooh. Mereka (para fan) berhak untuk mengejek dan meminta perbaikan kepada para pemain dan pelatih," tambahnya.

Bale bukan satu-satunya pemain yang pernah mendapat cemooh dari fan. Sebelumnya, ejekan dari para fan juga dialami mega bintang Madrid Cristiano Ronaldo pada musim lalu.

Baca: Fakta Menarik Usai Liverpool Bantai Arsenal

Kejadian itu dialami Ronaldo tepat saat memperkuat Madrid kontra Real Sociedad pada 30 Januari. Namun, ejekan tersebut tak lantas membuat mental Ronaldo mengendur. 

Bahkan, Ronaldo berhasil tampil apik dengan mencetak satu assist dan mencetak satu gol. Berkat penampilan impresifnya, Madrid saat itu sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0. (Goal)


Video: Perolehan Medali Sementara SEA Games 2017

 


(ACF)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /