Sevilla vs Atletico Madrid

Sevilla Gagal Geser Atletico dari Posisi Dua

Kautsar Halim    •    07 Januari 2019 01:07 WIB
atletico madridsevilla
Sevilla Gagal Geser Atletico dari Posisi Dua
Suasana laga Sevilla vs Atletico Madrid. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Sevilla: Sevilla ditahan imbang Atletico Madrid pada jornada ke-18 La Liga 2018--2019, Minggu 6 Januari malam WIB. Saat itu, laga berakhir dengan skor, 1-1.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan yang menjadi markas Sevilla. Tuan rumah sempat unggul lebih dulu sebelum akhirnya diimbangi tim tamu.

Gol keunggulan Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder pada menit ke-37. Prosesnya tercipta menawan setelah menyambut  umpan pendek Daniel Carrico di muka gawang. 
 

Klik: Barcelona Buka Peluang Belanja Pemain di Januari


Nahas buat Sevilla, keunggulan itu tidak bertahan lama karena Atletico bisa membalasnya lewat tendangan bebas Antoine Griezman. Gol itu tercipta apik pada menit ke-45.

Los Palanganas sudah tampil lebih agresif dengan lebih sering menguasai bola pada babak kedua. Tapi, Atletico tidak terpancing untuk tampil terbuka. Alhasil, skor 1-1 tidak berubah hingga laga selesai.
 

Klik: Lucas Hernandez Diminati Bayern Munchen, Simeone Khawatir


Hasil imbang ini bisa dikatakan sebuah kerugian bagi Sevilla. Sebab, mereka gagal menggeser Atletico dari posisi dua klasemen sementara. Meski begitu, Sevilla masih bertengger di urutan tiga dengan koleksi 33 poin. 

Susunan Pemain
Sevilla (3-5-2): Vaclik; Gnagnon, Carrico, Gomez; Navas, Sarabia, Banega, Mesa, Escudero; Ben Yedder, Andre Silva.

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Niguez; Koke, Thomas, Rodri, Lemar; Griezmann, Correa.



(KAU)