Real Madrid vs Fuenlabrada

Zidane Tidak Kecewa Diimbangi Tim Divisi Tiga

Krisna Octavianus    •    29 November 2017 07:52 WIB
real madrid
Zidane Tidak Kecewa Diimbangi Tim Divisi Tiga
Zinedine Zidane (Foto: hindustantimes.com)

Madrid: Zinedine Zidane mengatakan dia tidak kecewa dengan penampilan Real Madrid setelah Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh tim divisi ketiga, Fuenlabrada di ajang Copa del Rey, Rabu 29 November dini hari WIB.

Madrid melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan agregat 4-2. Akan tetapi, tim asuhan Zidane dipaksa untuk bekerja keras dan, terutama usai Fuenlabrada mencetak gol lebih dul.

Fuenlabrada membuka keunggulan pada menit ke-25 berkat gol Luis Milla. Akan tetapi, dua gol Borja Mayoral di babak kedua mengurangi kekhawatiran pendukung yang berada di Stadion Santiago Bernabeu.

Alvaro Portilla kemudian mencetak gol pada menit ke-89 dan membuat skor imbang yang tak akan dilupakan oleh Fuenlabrada. Akan tetapi, Zidane tetap optimistis pasca pertandingan.

"Saya sama sekali tidak kesal, itu sudah diramalkan. Tidak mudah bagi para pemain, ada pemain asli didikan tim akademi Madrid," kata Zidane yang menurunkan banyak pemain muda dalam laga tadi.

"Saya senang terus melaju, lawan memainkan permainan yang sangat bagus, yang penting adalah hasil agregat dan kami lolos," sambungnya.

Zidane menambahkan: "Orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, tapi semua juga harus melihat pemain bertarung sampai akhir. Ada pemain yang belum bermain bersama. Fuenlabrada adalah tim yang bagus."

"Saya melihat pemain saya, mereka yang berada di lapangan, di babak kedua kami melakukannya dengan baik, saya bahagia," pungkas eks kapten tim nasional Prancis itu. (soccerway)

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /