Cristiano Ronaldo Bisnis Pakaian Berbahan Denim

Kautsar Halim    •    14 Juni 2017 20:10 WIB
soccertainmentreal madrid 2016--2017
Cristiano Ronaldo Bisnis Pakaian Berbahan Denim
Cristiano Ronaldo menjadi model produk dagangannya sendiri. (Foto: blouinartinfo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Cristiano Ronaldo tidak puas begitu saja dengan kesuksesannya berkarier di dunia sepak bola. Dalam waktu dekat ini, ia akan mengembangkan sayap sebagai pengusaha busana berbahan denim.

Dalam menggeluti bisnis barunya, Ronaldo akan bekerjasama dengan Uniti Fashion. Perusahaan yang sudah terkenal dibidang fesyen itu akan meresmikan kerjasama dengan Ronaldo pada 15 Juni dan langsung meluncurkan produknya saat itu juga.


Klik: Djajang Nurdjaman Kantongi Lisensi Pelatih AFC A


Tim Uniti Fashion akan membuat dan mengembangkan berbagai jenis busana dari bahan baru yang diberi nama, CR7 Flex. Meski tergolong jenis denim, bahan tersebut dikabarkan memiliki kesan mewah dan sangat nyaman dipakai. Untuk menentukan variasi harga dan memudahkan pemasaran, berbagai produk dagangan Ronaldo akan dibagi menjadi empat kelas. Itu sengaja dilakukan dengan harapan semua kalangan bisa memiliki koleksi sang bintang Real Madrid.


Klik: Jelang Hadapi Borneo, Adik Titus Bonai Meninggal Dunia


Inspirasi pembuatan tiap produk CR7 Flex berasal dari gaya hidup Ronaldo yang padat aktifitas dan lincah berada di lapangan. Jadi meski terlihat formal, penggunanya bisa tetap nyaman bergerak. 

Koleksi CR7 Flex akan diluncurkan secara ekslusif di situs resmi Ronaldo pada 15 juni. Fokus pemasarannya sementara ini hanya menyasar Amerika Serikat, Eropa, dan Inggris. Jenis produk yang dijual meliputi kemeja, celana panjang, jaket, dan lain-lain. (blouinartinfo)




(KAU)

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

Sejumlah Transfer Pemain di Liga Eropa

2 hours Ago

Juventus selangkah lagi mendapatkan striker muda Republik Ceko Patrik Schick dan turut mendapat…

BERITA LAINNYA
Video /