Bursa Transfer Pemain

Baru Tiba, Bek Barcelona Siap Dilepas ke Everton

Rendy Renuki H    •    06 Agustus 2018 16:37 WIB
bursa transfer pemain
Baru Tiba, Bek Barcelona Siap Dilepas ke Everton
Yerry Mina (AFP PHOTO / Pau Barrena)

Barcelona: Yerry Mina siap dilepas Barcelona ke Everton. Padahal, bek asal Kolombia itu baru tiba di Camp Nou pada bursa transfer Januari lalu.

Dilansir Sport, kesepakatan telah terjalin antara Azulgrana dengan The Toffees. Pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 itu akan dilepas Barca seharga 28,5 juta poundsterling (setara Rp534 miliar).

Nominal itu disanggupi Everton yang kabarnya akan merampungkan transfer dalam waktu dekat. The Toffees juga siap membayar komisi kepada agen Mina karena telah mengutamakan transfer pemain 23 tahun itu ke Everton.

Klik: Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Sepak Bola Indonesia di Asian Games


Pasalnya, Mina juga sedang diburu oleh dua klub besar Liga Primer Inggris musim panas ini. Manchester United dan Chelsea menjadi dua tim yang tertarik mendapatkan jasa mantan pemain Palmeiras tersebut.

Mina terpaksa meninggalkan Barcelona lebih awal karena regulasi transfer yang diberlakukan UEFA. Pasalnya, tim besutan Ernesto Valverde saat ini dihuni kebanyakan pemain non-Eropa.

Sejak tiba Januari lalu, Mina baru bermain sebanyak lima kali di La Liga Spanyol. Serta tujuh kali tampil di Copa del Rey, dan sekali bermain di ajang Supercopa de Catalunya melawan Espanyol.

 


(ACF)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 hours Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /