Ronaldo dan Presiden Madrid Beda Pendapat Mengenai Neymar

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Februari 2018 14:34 WIB
real madrid
Ronaldo dan Presiden Madrid Beda Pendapat Mengenai Neymar
Neymar Da Silva. (Foto: AFP PHOTO / DENIS CHARLET)

Madrid: Ketika Presiden Real Madrid, Florentino Perez bertekad mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu, Ronaldo Lima memiliki pendapat yang kontras. Menurutnya, Neymar tak perlu pindah dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk meraih gelar Ballon d'Or.

Neymar hijrah ke PSG dari Barcelona musim panas tahun lalu untuk 'keluar dari bayang-bayang' Lionel Messi ataupun Luis Suarez. Hal itu dilakukannya agar bisa menjadi yang terbaik secara individu.

Sejauh ini performanya terbilang sangat meyakinkan dengan melesakkan 18 gol di pentas Ligue 1 Prancis. Hanya saja, ia kerap kali digoyang isu kepindahan ke Real Madrid.

Perez dilaporkan begitu bernafsu mendatangkan pemain asal Brasil itu ke Madrid. Sekalipun persoalan gaji bakal memberatkan mengingat sudah ada Cristiano Ronaldo di dalam skuat besutan Zinedine Zidane. Perez bahkan mengklaim Neymar tak akan bisa meraih Ballon d'Or jika berseragam PSG.
 

Klik: Conte Beberkan Penyebab Kekalahan Memalukan Chelsea


Mengetahui klaim tersebut, Ronaldo yang pernah bermain di Barcelona dan Real Madrid ketika aktif sebagai pemain itu menampiknya. Pemain yang sukses mengantar Brasil keluar sebagai kampiun Piala Dunia 2002 itu menyebut Neymar lebih baik bermain di PSG saja.

"Semuanya yang ia miliki untuk memenangi Ballon d'Or ada di Paris. Saya pribadi menyesal tak sempat bermain di PSG. Saya telah berulang kali datang ke Paris, saya sudah merasa seperti Parisian (orang Paris), tapi tak pernah saya dapat kesempatan itu," ujarnya kepada SFR Sport tepat di hari ulang tahun Neymar.

Ronaldo memiliki karier yang cemerlang di Eropa, tapi tak sekalipun pernah berseragam tim Ligue 1 Prancis dan Liga Primer Inggris. Ia hanya bermain di tiga negara Eropa saja, yakni Italia, Belanda, dan Spanyol.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Kenalkan Jersey Baru
 


(FIR)


Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi
Jelang Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Jumpa Shakhtar, Roma Terancam Kehilangan Florenzi

29 minutes Ago

AS Roma terancam kehilangan Alessandro Florenzi saat menghadapi Shakhtar Donetsk pada leg perta…

BERITA LAINNYA
Video /