Real Madrid 2017--2018

Kebahagiaan Zidane Setelah Tiga Pemainnya Sembuh

Rizky Ferdyansyah, Krisna Octavianus    •    29 November 2017 13:00 WIB
real madrid
Kebahagiaan Zidane Setelah Tiga Pemainnya Sembuh
Zinedine Zidane (Foto: AFP PHOTO / GABRIEL BOUYS)

Madrid: Zinedine Zidane bahagia Gareth Bale, Keylor Navas, dan Mateo Kovacic sudah sembuh dan bisa kembali bermain. Baginya, itu memberikan keuntungan bagi Los Blancos.

Bale (cedera pangkal paha), Navas (hamstring), dan Kovacic (paha) kembali tampil saat Madrid bermain imbang 2-2 melawan tim divisi tiga, Fuenlabrada pada Rabu 29 November dini hari WIB.

Bale tampil sebagai pemain pengganti dalam pertandingan dini hari tadi. Dia juga aktor terciptanya gol perdana Madrid yang diciptakan Borja Mayoral pada menit ke-62.

Zidane tak bisa menyembukan kebahagiannya setelah tiga pemain itu kembali bermain. Tenaga tiga pemain itu dibutuhkan karena Los Merengues sedang berusaha mengejar Barcelona, ??yang berselisih delapan poin di tabel klasemen La Liga Spanyol.

"Saya sangat senang untuk Gareth, Keylor dan Mateo karena mereka sudah bisa main usai mengalami cedera untuk beberapa waktu lalu," ujar Zidane kepada wartawan.

"Mereka adalah pemain kunci dan melihat bahwa mereka siap menghadapi pertandingan berikutnya membuat saya bahagia," ungkap pelatih yang dulu pernah bermain di Juventus itu.

Madrid akan mengunjungi markas Athletic Bilbao pada Sabtu 2 Desember sebelum pertemuan kontra Borussia Dortmund di Liga Champions. (FFT)

 


(KRS)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

23 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /