Isu Bursa Transfer Pemain

Madrid Kian Gencar Boyong Hazard

Patrick Pinaria    •    06 Februari 2019 12:26 WIB
liga spanyolreal madridbursa transfer pemain
Madrid Kian Gencar Boyong Hazard
Eden Hazard (Foto: AFP/Ian Kington)

Eden Hazard dikabarkan belum bersedia memperpanjang kontraknya bersama Chelsea. Hal ini yang membuat Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan gelandang asal Belgia tersebut.

Madrid
: Real Madrid semakin gencar memboyong gelandang Chelsea Eden Hazard. Berembus kabar, Los Blancos siap mengeluarkan dana sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun untuk mendapatkan pemain asal Belgia tersebut.

Nama Hazard kerap dikaitkan dengan Madrid sejak bursa transfer musim panas 2018. Namun, rumor itu mereda setelah tidak ada kesepakatan terjalin di antara kedua pihak hingga bursa transfer ditutup.

Kegagalan tersebut tampaknya tidak membuat Madrid patah semangat. Mereka dikabarkan kembali mengincar Hazard.

Baca: Harga Tiket Bhayangkara FC vs Timnas U-22

Isu itu muncul setelah Hazard mengungkapkan keinginannya bergabung dengan Madrid. Hal ini yang coba dimanfaatkan Los Blancos.

Madrid juga dikabarkan semakin yakin bisa mendapatkan Hazard karena sang pemain belum melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Menurut laporan The Mirror, diskusi perpanjangan kontrak sang pemain dengan pihak The Blues berjalan alot.

Baca: Nasib Bakayoko di Tangan Chelsea

Andai gagal mencapai kesepakatan, Chelsea tidak akan melepas Hazard begitu saja. Mereka akan memasang pemain berusia 28 tahun tersebut dengan nilai transfer tinggi, yakni sebesar 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Namun, Madrid dikabarkan tidak mempermasalahkan nilai transfer tersebut. Mereka dilaporkan siap untuk memenuhi permintaan Chelsea. (Sportsmole)


Video: Berlinton Mundur dari PSSI dan PT LIB

 


(ASM)